Manga Komedi Romantis ‘Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi’ Dapatkan Adaptasi Anime

Ichijinsha mengumumkan bahwa manga Komedi Romantis “Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi” (My Senpai is Annoying) karya Shiro Manta,
akan mendapatkan adaptasi anime TV. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh akun Twitter anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi yang belum lama ini dibuka, mereka juga mengungkapkan bahwa anime akan digarap oleh studio Doga Kobo (Studio yang menggarap anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun dan Yesterday wo Utatte).

Shiro Manta mulai meluncur manga di situs Pixiv pada tahun 2017 dan kemudian diterbitkan di majalah Comic Pool terbitan Ichijinsha pada 28 Maret 2018 lalu. Ichijinsha telah menerbitkan kompilasi volume kelimanya dan manga ini masih berstatus on-going hingga sekarang. Berhasil menempati peringkat pertama di Tsugi ni Kuru Manga Taisho 2018 untuk kategori manga web dan telah terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Indonesia

Sinopsis Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Seorang junior, Futaba Igarashi adalah wanita kantor dengan sosok imut yang baru dipekerjakan, di kantor ia menjadi sangat kesal dengan tingkah seniornya bernama Harumi Takeda yang selalu mengganggu dan membuatnya tidak nyaman. Tapi dia selalu menemaninya, dan dia mulai merasa bahwa hatinya perlahan-lahan terbuka untuk seniornya.

Source
Senpai ga Uzai twitterIchijinsha

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^