Katana Maidens ~ Toji No Miko OVA Ungkap Visual Baru

Situs resmi untuk franchise anime Toji No Miko merilis sebuah visual baru untuk “Katana Maidens ~ Toji No Miko: Light of the Cleaving Flash” OVA pada hari Selasa kemarin. Sampai saat ini staf belum memberikan detail lebih lanjut tentang jadwal tayang anime, namun anime masih direncanakan akan tayang pada tahun 2020.

Ova Katana Maidens ~ Toji No Miko: Light of the Cleaving Flash

Visual karakter juga telah dirilis:

Sumire Uesaka sebagai Yui Yamashiro

Yui Yamashiro

Himika Akaneya sebagai Mihono Asakura

Mihono Asakura
Kaori Ishihara sebagai Chie Setouchi

Chie Setouchi

Hiromi Igarashi sebagai Kofuki Shichinosato

Kofuki Shichinosato
Akane Fujita sebagai Kiyoka Musumi

Kiyoka Musumi

Manami Numakura sebagai Miruya Kitora

Miruya Kitora

Staf:

  • Sutradara: Tomohiro Kamitani (Mahou Shoujo Madoka Magica)
  • Komposisi Seri: Aoi Akashiro (Mini Toji, Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)
  • Desain Karakter Orisinal: Yoshinori Shizuma (Kantai Collection)
  • Desain Karakter Animasi: Daisuke Niitsuma (Lupin the IIIrd: Daisuke Jigen’s Gravestone)
  • Studio: Project No.9 (Mini Toji, CHOYOYU!)

Sinopsis:

Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai. Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior. Sekolah tersebut diikuti oleh murid perempuan. Mereka menghabiskan kehidupan sekolah secara normal, dan menggunakan keahlian khusus dalam melaksanakan misi untuk melindungi orang-orang.

Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya…

Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi OVA

Katana Maidens ~ Toji no Miko merupakan franchise buatan dari produksi animasi Genco yang berkolaborasi dengan Crunchyroll. Franchise ini dimulai dengan adaptasi manga yang mulai tayang di majalah Monthly Shounen Ace pada 26 Oktober 2017 hingga 26 Maret 2019, karya mangaka Sakae Saito.

Adaptasi anime-nya tayang pada Januari 2018 dan berakhir pada Juni ditahun yang sama. Anime ini tayang dalam format dua cour dan diproduksi oleh studio Gokumi. Serial anime pendek Mini Toji juga ditayangkan pada 5 Januari hingga 16 Maret 2019. Serial pendek ini diproduksi oleh studio Project No.9.

Adaptasi game bergenre novel visual yang diproduksi oleh Square Enix telah dirilis pada 19 Maret 2018. Adaptasi novelnya juga tengah berjalan dan ditulis oleh Aoi Akashiro. Shueisha menggunakan imprint JUMP j-BOOKS sebagai penerbitnya. Volume pertama novel ini telah diterbitkan pada 19 Juli 2019.

Source
Toji No Miko website
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^