Dokyuu Hentai HxEros Akan Mendapatkan 3 Episode OVA

Situs dan akun Twitter untuk anime Dokyuu Hentai HxEros yang diadaptasi dari manga karya Ryouma Kitada, mengungkapkan bahwa seri tersebut akan mendapatkan 3 episode OVA yang akan dibundel dengan edisi terbatas dari volume ke-11 manga. Saat ini, belum diketahui kapan volume tersebut akan diterbitkan.

Anime dijadwalkan akan tayang pada 3 Juli di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan AT-X. Lalu versi Uncensored akan menyusul pada 9 Juli di dAnime Strore.

Staf

  • Sutradara/skrip seri: Masato Jinbo (Senryuu Shoujo, Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!)
  • Desain karakter: Akitomo Yamamoto (Hanasaku Iroha, Non Non Biyori)
  • Studio: Project No. 9

HXEROS SYNDROMES – unit khusus baru yang diproduksi oleh band rock BURNOUT SYNDROMES untuk anime ini, dengan Yoshitsugu Matsuoka – akan membawakan lagu tema anime “Wake Up Hx ERO! feat. Retto Enjou (Matsuoka Yoshitsugu).”

Seiyuu:

  • Matsuoka Yoshitsugu sebagai Retto Enjou
  • Ai Kakuma sebagai Kirara Hoshino
  • Sayuri Yahagi sebagai Momoka Momozono
  • Yuuki Kuwahara sebagai Sora Tenkuuji
  • Ai Kayano sebagai Maihime Shirayuki

Ryouma Kitada meluncurkan manga Dokyuu Hentai HxEros di majalah Jump SQ milik Shueisha pada 2 Mei 2017. Shueisha menerbitkan volume ke-9nya pada awal Maret lalu.

Cerita dimulai dari Retto dan Kirara yang berteman sejak kecil, dan mereka merupakan pasangan yang sempurna. Tapi setelah 5 tahun, hubungan Retto dan Kirara telah berubah – Kirara membenci pria dan kepribadiannya yang dingin membuatnya mendapatkan julukan khusus di antara anak laki-laki di sekolah. Dan saai itu dunia berada dalam krisis – alien menyerang Bumi dan mereka mengamuk di planet ini, memakan energi seksual atau libido manusia. Tanpa libido, manusia kehilangan dorongan seksual dan kebebasan untuk mengekspresikan diri, dan tanpa keinginan untuk kesenangan seksual, manusia tidak akan lagi bereproduksi dan ras manusia terancam punah. Tetapi dari abu manga hentai yang terbakar dan rok mini yang robek, muncul sesuatu yang baru — para pahlawan menggunakan kekuatan ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk melawan monster-monster jahat, dan hal ini dapat membawa kembali hasrat seksual itu di dunia: mereka adalah HxEros! Dan menariknya? Retto adalah HxEros!