Rekomendasi Anime Harem Terbaik untuk Summer 2020

Summer 2020 sudah di depan mata, seperti biasa kita kadatangan sejumlah Judul anime baru dan nampaknya genre “harem” akan menjadi cukup menonjol musim ini, pasalnya kita kedatangan beberaoa seri yang menarik. Summer kali ini menjadi cukup spesial karena hal tersebut tidak selalu terjadi di setiap musim.

Ketiga list dibawah ini telah di masukkan oleh Ryu ke artikel 10 Rekomendasi Anime Summer 2020, dan artikel kali ini akan membahas lebih rinci tentang “harem” yang dihadirkan dalam anime tersebut. Berikut 3 rekomendasi anime Harem terbaik untuk Summer 2020 pilihan AnimeSaku.

1. Peter Grill to Kenja no Jikan (Peter Grill and the Philosopher’s Time)

Anime Harem Terbaik Summer 2020 - peter grillAnime high fantasi yang bersetting di abad pertengahan yang sangat khas dengan sihir, monster, dan manusia yang hidup berdampingan dengan makluk setengah manusia. Peter Grill, seorang pendekar pedang yang berhasil memenangkan sebuah turnamen dan dia secara resmi diakui sebagai petarung terkuat di negeri itu. Peter sebenarnya hanya mencari pengakuan dari ayah pacarnya bahwa dia layak menjadi suaminya, tetapi apa yang Peter tidak ketahui adalah bahwa begitu seorang pejuang dicap sebagai yang terkuat di negeri itu, wanita dari berbagai spesies akan berlomba-lomba mendatanginya untuk mendapatkan benihnya. gen yang sangat kuat. Wanita dari berbagai ras akan berjuang mati-matian untuk dapat meniduri Peter dan mereka akan terus menginginkannya sampai mereka hamil.

Kebanyakan anime harem menggambarkan protagonis sebagai karakter pria yang biasanya ragu-ragu untuk mempertahankan “status quo” yang canggung di mana pria tidak pernah berkomitmen pada satu gadis. Peter Grill malah mematahkan status quo ini dengan membuat karakter utama berhubungan seks dengan setiap gadis yang terlibat denganya, selain pacarnya Luvelia. Peter meniduri gadis lain yang memaksa Peter untuk lebih banyak berhubungan seks dengannya sampai mereka hamil, spesies elf bergabung karena alasan yang sama, dan begitu pula setiap gadis lain yang menginginkan benih Peter. Ini berkisah tentang anime harem yang jarang kita lihat di luar “hentai”. Menyaksikan Peter Grill ke Kenja no Jikan adalah sesuatu yang menarik.

  • Tayang: 11 Juli 2020
  • Source’ Manga
  • Studio: Wolfsbane

2. Monster Musume no Oishasan (Monster Girl Doctor)

Anime Harem Terbaik Summer 2020 - monster grill doctorDi kota bernama Lindworm terletak sebuah klinik yang didedikasikan untuk merawat monster yang datang untuk tinggal bersama manusia. Glenn Litbeit, seorang dokter, dan asisten lamia-nya Saphentite Neikes memiliki reputasi sebagai yang terbaik dalam hal merawat monster. Baik itu reptilians, centaur, atau putri duyung. Kemampuan Dr. Glenn tidak ada duanya. Hadiah atas kerja kerasnya? Ia mendapatkan kasih sayang setiap gadis monster di luar sana.

Jika Anda menikmati anime Monster Musume no Iru Nichijou yang rilis tahun 2015 lalu, terutama lamia (gadis ular), maka Monster Musume no Iru Nichijou adalah sesuatu yang pasti akan Anda sukai karena baik Miia maupun Saphentite sangat imut, terutama ketika mereka cemburu ketika gadis monster lainnya mendekat Glenn. Alasan kedua mengapa Monster Musume no Oishasan patut ditonton adalah world-building: sejarah antara manusia dan binatang, bagaimana binatang itu berintegrasi dengan masyarakat manusia, dan bagaimana dunia berkembang bertahun-tahun setelah perjanjian damai. Bagaimana ini akan dibuat ke adaptasi anime membuat kita penasaran karena manga manghadrikan dialog berat dan dengan panjang episode anine yang tidak seberapa, world-building mungkin akan sedikit dikurangi demi fanservice. Terlepas dari itu, cerita tentang seorang dokter manusia yang merawat gadis monster sambil memperhitungkan biologi setiap monster akan menawarkan banyak situasi harem yang layak untuk ditunggu.

  • Tayang: 12 Juli 2020
  • Source: Novel
  • Studio: Arvo Animation

3. Dokyuu Hentai HxEros

Anime Harem Terbaik Summer 2020 - dokyuu hentai

Cerita dimulai dari Retto dan Kirara yang berteman sejak kecil, dan mereka merupakan pasangan yang sempurna. Tapi setelah 5 tahun, hubungan Retto dan Kirara telah berubah – Kirara membenci pria dan kepribadiannya yang dingin membuatnya mendapatkan julukan khusus di antara anak laki-laki di sekolah. Dan saai itu dunia berada dalam krisis – alien menyerang Bumi dan mereka mengamuk di planet ini, memakan energi seksual atau libido manusia. Tanpa libido, manusia kehilangan dorongan seksual dan kebebasan untuk mengekspresikan diri, dan tanpa keinginan untuk kesenangan seksual, manusia tidak akan lagi bereproduksi dan ras manusia terancam punah. Tetapi dari abu manga hentai yang terbakar dan rok mini yang robek, muncul sesuatu yang baru — para pahlawan menggunakan kekuatan ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk melawan monster-monster jahat, dan hal ini dapat membawa kembali hasrat seksual itu di dunia: mereka adalah HxEros! Dan menariknya? Retto adalah HxEros!

Jika Anda berpikir Dokyuu Hentai HxEros terasa familiar, maka firasat Anda benar karena HxEros mirip dengan Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai. Alih-alih pemberontak yang bertarung melawan pemerintah. HxEros memiliki pahlawan yang berperang melawan penjajah asing (alien) yang tertarik pada apa pun yang memicu kegembiraan seksual manusia (konser idol, manga hentai, foto seksi, dll.), melahap libido mereka dan mengubah manusia menjadi orang yang membosankan tanpa hasrat seksual.

Dokyuu Hentai HxEros memiliki dosis momen harem yang sehat dengan bumbu pertarungan monster, cerita sebagian besar berputar di sekitar Retto; satu-satunya pria dalam skuad HxEros yang berjumlah 5-orang, dan masuk ke situasi sulit. Situasi harem tersebut juga hadir saat mereka harus melawan alien, HxEros harus membangun kekuatan cabul mereka dan melepaskannya sebagai gelombang energi dahsyat yang dapat mengalahkan alien, membuat mereka telanjang bulat setelah setiap pertempuran berakhir, dengan art yang baik ala studio Project No.9, ini akan manjadi anime yang menarik.

  • Tayang: 3 Juli 2020
  • Source: Manga
  • Studio: Project No. 9

Dari tiga list di atas, Peter Grill to Kenja no Jikan mungkin akan menjadi anime harem terbaik pilihan banyak fans untuk Summer 2020 ini karena menghadirkan sesuatu yang tidak biasa. Dokyuu Hentai HxEros mungkin menjadi anime harem populer secara keseluruhan terutama karena bumbu romantis komedi school-nya dengan desain karakter yang menarik, dan Monster Musume no Oishasan sangat cocok untuk mereka yang mendambakan gadis-gadis monster yang imut.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^