Video Promosi Pertama World End Economica Ditayangkan

Spicy Tails mulai merilis video promosi pertama untuk anime yang diadaptasi dari game novel visual World End Economica (Spice and Wolf) karya Isuna Hasekura. Selain mengungkapkan bahwa studio Enishiya akan memproduksi anime, dalam video 7 menit lebih tersebut mereka juga mengungkapkan anggota seiyuu yang terlibat.

Seiyuu:

  • Shouya Chiba sebagai Kawaura Yoshiharu
  • Hina Kino sebagai Chris
  • M.A.O sebagai Eleanor Schlick Schweitzer
  • Natsumi Haruse sebagai Hagana
  • Ai Kakuma sebagai Lisa
  • Risa Tsumugi sebagai Rena
  • Masashi Ebara sebagai Barton Kladwiesen
  • Atsuyoshi Miyazaki sebagai Rich Tears
  • Mariko Higashiuchi sebagai Announcer

World End Economica

Ini adalah anime yang dimulai dengan proyek Crowdfunding, target mereka telah tercapai dan telah ditutup sejak bulan April lalu. Dua crowdfunding dijalankan untuk anime: satu di Campfire untuk penggemar Jepang yang berhasil terkumpul sebanyak 19.234.500 yen, dan yang lainnya di Kickstarter untuk penggemar di luar Jepang yang berhasil terkumpul sebanyak 5.919.682.

Sinopsis World End Economica

Bersetting di masa depan, di Bulan, 16 tahun setelah manusia mulai menghidupi satelit bumi. Kisah dimulai dari mimpi yang mustahil bagi seorang remaja laki-laki yang ingin berdiri di tempat yang belum pernah pijak manusia lainnya. Dan untuk merealisasikannya ia membutuhkan modal yang besar yang hanya bisa didapatkan lewat cara yang beresiko yaitu bursa saham. Namun ia harus berhadapan dengan banyak rival dan banyak orang lainnya harus menderita karena dihancurkan bisnisnya.

Novel visual World end Economica terdiri dari tiga episode. Yang pertama dirilis pada 13 Agustus 2011. Episode kedua kemudian dirilis 11 Agustus 2012. Kemudian episode ketiga dirilis pada 12 Agustus 2013. Manga novel ini diumumkan pada 20 Juni lalu, akan digarap oleh Haruichi Hashimoto.

Sekai Project mengumumkan pada tahun 2016 lalu bahwa mereka akan merilis game World End Economica untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 2017. Tapi rilis ini telah ditunda, dan Sekai Project menyatakan pada Juli 2019 bahwa itu “dalam proses penyelesaian.” Perusahaan berencana untuk merilis game secara digital melalui PlayStation Network, dan akan bekerja sama dengan Limited Run Games untuk merilis edisi fisik. Rilis ini akan menampilkan ketiga chapter atau episode dari game ini.

Source
Spicy Tail ChannelCrunchyroll
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^