Kaguya-sama: Love is War Akan Berlanjut ke Season 3?

Anime Kaguya-sama: Love is War yang juga dikenal dengan judul Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunousen, baru saja selesai menayangkan episode 12 sekaligus terakhirnya pada 27 Juni kemarin. Walau season kedua anime ini berakhir dengan happy ending, para penggemar tahu betul kalau seri ini belum benar-benar berakhir dan masih terkesan gantung.

Mungkin tidak disadari banyak orang, tapi pada bagian scene terakhir dari season kedua, secara samar tim produksi anime menyisipkan petunjuk dan godaan kepada para penggemar tentang season 3 Kaguya-sama: Love is War. Seperti yang terlihat pada bagian kanan gambar dibawah.

Kaguya-sama: Love is War season 3
Scene terakhir menampilkan teks samar tentang season 3 anime

Secara keseluruhan teks samar yang terlihat:

“CONTINUE?
YES
NO
3”

Sontak beberapa fans yang sadar dengan hal tersebut langsung melemparkan pernyataan kepada sang mangaka, Akasaka Aka dan akun Twitter anime tersebut di kolom komentar.

Jelas ini adalah petunjuk yang cukup menggembirakan bagi para penikmatnya, dan tentu saja ini membuat kita dapat berharap agar season ke-3 segera di diumumkan. Karena ada jauh lebih banyak adegan dan cerita yang lebih menarik di season 3 seperti, arc yang berfokus pada Hayasaka, festival budaya, YouTuber, dan lainnya.

Staf anime Kaguya-sama: Love is War dan Akasaka Aka sendiri belum angkat bicara soal season 3 anime. Setelah anime berakhir, mereka berterimakasih kepada semua orang yang telah terlibat dengan produksi dan para penggemar yang telah menyaksikan season kedua seri ini hingga akhir.

Source
Aka Akasaka Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^