Bocoran Tanggal Rilis Beserta Spoiler One Piece 984

Edisi terbaru majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha mengabarkan bahwa Manga One Piece Chapter 984 tidak dirilis Pekan ini.

Manga garapan Eiichiro Oda ini seharusnya dirilis Pada Minggu (28/6) tapi diundur ke pekan berikutnya pada Minggu (5/7), dikarenakan Pekan ini merupakan jatah libur bagi Eiichiro Oda.

Meskipun Manga One Piece Chapter 984 tidak dirilis pekan ini. Tapi sepertinya biasa, spoilernya akan bocor terlebih dahulu.

Di One Piece Chapter 983 lalu, akhirnya Oda mengenalkan sosok anak misterius Kaido yang bernama Yamato. Di beberapa chapter terakhir, fans tidak tahu mengenai identitas yang sebenarnya dari anak Kaido ini.

Dan Spoiler pada Chapter 984 kali ini memperlihatkan serangan yang dilakukan oleh Yamato untuk menyelamatkan Luffy dari Ulti.

Menariknya, serangan yang dilontarkan Yamato persis seperti serangan ayahnya waktu menghantam Luffy pada pertemuan pertama mereka.

Kekuatan dan keahlian Yamato ini pertama kali diperlihatkan ketika ia menghantam Ulti yang merupakan anggota dari Tobi Roppo.

Banyak spekulasi dari fans mengenai chara Yamato kali ini merupakan Kozuki Oden, pasalnya pakaian yang ia kenakan persis seperti pakaian mendiang Kozuki Oden.

Tapi ini masih sekadar spoiler dan teori liar dari Fans yang kebenarannya masih dipertanyakan, maka dari itu kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari Eiichiro Oda untuk Chapter 984 nanti.

Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^