Boruto: Naruto Next Generations Akan Kembali pada 5 Juli, Arc Kara Begins Dimulai dari Episode 157

Sejak April lalu kabar penundaan terus menimpa banyak judul anime tak terkecuali Boruto: Naruto Next Generations, dan setelah terus-menerus mendengar rumor kembalinya anime ini, akhirnya majalah Weekly Shonen Jump magazine terbitan Shueisha mengungkap pada hari Sabtu bahwa episode 155 Boruto akan mulai ditayangkan pada 5 Juli nanti.

Adaptasi anime berdasarkan manga karya Ukyou Kodachi dan ilustrator Mikio Ikemoto ini juga akan memasuki Arc Kara Shidou-hen (Kara Begins Arc) mulai episode 157 nanti yang dijadwalkan akan tayang pada 19 Juli.

Anime Boruto: Naruto Next Generations telah ditunda sejak April lalu karena Covid-19 dan keadaan darurat Jepang. Pada 3 Mei lalu, mereka menayangkan ulang beberapa episode sebelumnya.

Anime Boruto: Naruto Next Generation mulai ditayangkan perdana di Jepang di TV Tokyo pada April 2017. Diadaptasi dari sebuah seri manga shounen yang ditulis oleh Ukyou Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Manga ini dimuat dalam majalah manga Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sebelum dipindahkan ke majalah lain milik Shueisha berjudul V Jump pada tahun 2019. Seri ini juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan kelompok ninjanya.

Boruto: Naruto Next Generations 157

Boruto adalah karakter yang diciptakan oleh mangaka Masashi Kishimoto, yang pertama kali muncul pada akhir cerita dari seri manga Naruto sebagai putra dari tokoh utama dan protagonis Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Ia kemudian muncul sebagai tokoh utama dalam film anime tahun 2015 bertajuk Boruto: Naruto the Movie, di mana ia berlatih sebagai seorang ninja untuk melampaui ayahnya, Hokage desa Konohagakure. Kisah Boruto: Naruto Next Generations. Diawali dengan menceritakan kembali film Boruto, sedangkan anime mulai dari masa kecilnya di akademi ninja di mana ia bertemu dengan rekan-rekannya Sarada Uchiha dan Mitsuki begitu pula dengan gurunya, Konohamaru Sarutobi.

Source
WSJ 30ANNViz

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^