Sempat Ditunda, Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song Umumkan Jadwal Rilis Baru

Film anime yang sebelumnya ditunda hingga dua kali karena Covid-19 dan keadaan darurat Jepang ini, dijadwalkan ulang untuk diputar di bioskop Jepang pada 15 Agustus mendatang. Pengumuman ini di sampaikan langsung lewat situs dan akun Twitter Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song pada hari Jumat (26 Juni).

Staf meminta maaf atas penundaan yang berlangsung dan menyatakan bahwa jadwal tayang masih dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mereka yang telah membeli tiket muka sebelumnya, itu akan tetap akan digunakan nantinya.

Movie ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang pada 28 Maret, setelah itu Ditunda ke 25 April, dan sekarang dijadwalkan ke 5 Agustus.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik. Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song

Film kedua telah ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian. Sebelumnya ODEX Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film anime ketiga ini di Indonesia.

Source
Fate/stay night: Heaven’s FeelTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^