Kumo Desu ga, Nani ka? Dijadwalkan Ulang untuk Tayang pada Januari 2021 dengan 2 Cour

Adaptasi anime Kumo Desu ga, Nani ka? (So I’m a Spider, So What?) yang sebelumnya direncanakan akan tayang di tahun ini, telah dijadwalkan ulang untuk tayang pada Jamuri tahun 2021 mendatang dengan 2 cour. Pengumuman yang disampaikan lewat situs resmi anime tersebut, juga merilis sebuah visual baru.

Kumo Desu ga, Nani ka?

Serial novel ringan, yang ditulis oleh Okina Baba, sebelumnya mendapatkan trailer yang mengonfirmasi bahwa karakter utama akan disuarakan oleh Aoi Yuuki (Tanya Degurechaff di Saga of the the Evil, Madoka Kaname di Puella Magi Madoka Magica).

Sinopsis

Menceritakan Dunia di mana Pahlawan dan Raja Iblis terus saling berperang. Perang berkepanjangan tersebut mengakibatkan sebuah sihir terlempar ke bumi dan meledak di ruang kelas sekolah menengah.

Para siswa yang tewas dalam ledakan akan bereinkarnasi di dunia yang berbeda. Tokoh protagonis, yang memiliki reputasi terendah di kelas, bereinkarnasi menjadi seekor laba-laba. Namun ia beradaptasi dengan cepat walau dengan kondisi sekarang, ia memiliki tekad yang kuat. Ini adalah kisah tentang dia yang telah menjadi seekor laba-laba yang mencoba apa pun yang dia bisa untuk terus bertahan hidup.

Baba meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Mei 2015. Kadokawa menerbitkan volume 11 novel pada 10 Juli 2019, dan volume ke-12 diterbitkan Januari lalu. Novel berhasil meraih peringkat ke-2 pada edisi 2018 Konno Light Novel Takarajimasha ga Sugoi!. Kumo Desu ga, Nani ka? juga telah diadaptasi ke manga oleh Asahiro Kakashi. Sebuah adaptasi manga spinoff juga berjalan di Young Ace Up.

Source
Kumo Desu ga, Nani ka? WebsiteComic NatalieTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^