Lagu Opening Nihon Chinbotsu 2020 (Japan Sinks) Diungkap

Netflix merilis video promosi baru dan mengungkapkan lagu opening untuk anime Nihon Chinbotsu 2020 (Japan Sinks) yang diadaptasi dari novel karya Sakyo Komatsu. Lewat video tersebut juga diperdengarkan preview lagu opening berjudul “a life” yang dibawakan oleh Taeko Onuki.

Pada 22 Juni kemarin, anime ini juga diumumkan nendapatkan adaptasi manga yang akan diserialkan di aplikasi Mangamo pada bulan Juli nanti. Anime 10 episode ini dijadwalkan akan tayang di Netflix secara global pada 9 Juli.

Seiyuu:

Nihon Chinbotsu

  • Reina Ueda (Kanao Tsuyuri – Kimana no Yaiba, Shuka – Darwin Game) sebagai Ayumu Mutou, protagonis berusia 14 tahun yang melibatkan dirinya ke dalam praktik tim trek dengan harapan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade
  • Tomo Muranaka (World Trigger – Yūma Kuga) sebagai Gou Mutou, adik laki-laki Ayumu yang terhubung ke dunia melalui game online
  • Yuko Sasaki (Chibi Maruko-chan – Kotake Sakura) sebagai Mari Muto, ibu keluarga Muto dan mantan perenang kompetitif yang optimis bahkan dalam menghadapi bencana
  • Masaki Terasoma (Detective Conan – Ginshiro Toyama) sebagai Koichirou Muto, ayah dari keluarga Muto yang pintar dan ulet
  • Hiroyuki Yoshino sebagai Haruki Koga
  • Nanako Mori sebagai Nami Miura
  • Kensho Ono sebagai Kaito
  • Umeji Sasaki sebagai Kunio Ashida

Sinopsis:

Novel sci-fi ini menceritakan saat serangkaian bencana alam melanda Jepang. Pergeseran tektonik besar-besaran menyebabkan letusan gunung berapi dari pulau-pulau terpencil Jepang, memicu gempa bumi, dan akhirnya memicu lebih banyak letusan di gunung berapi pada daratan Jepang. Melalui itu semua, tim ilmuwan berusaha meyakinkan pemerintah Jepang bahwa kepulauan Jepang akan segera tenggelam di bawah laut lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun.

Japan Sinks

Anime baru ini mengubah setting dari tahun 1970-an Jepang ke 2020, tepat setelah Olimpiade Tokyo. Cerita ini berpusat pada keluarga Muto, dan kakak-beradik Ayumi dan Takeshi. Keempat anggota keluarga Muto terperangkap dalam gempa bumi yang melanda Tokyo, dan berusaha melarikan diri dari kota, sementara bencana terus mencakar di belakang mereka.

Masaki Yuasa menyutradarai anime di studio Science SARU, dengan Pyeon-Gang Ho sebagai sutradara seri. Toshio Yoshitaka (Dragon Ball Super) menulis naskah. Musisi kensuke ushio, yang telah berkolaborasi dengan Yuasa di anime Ping Pong dan DEVILMAN crybaby, menyusun musik. Naoya Wada (sutradara episode crybaby DEVILMAN) menggambar desain karakter. Ken Hashimoto mewarnai key frame. Toshikazu Kuno mengurus komposisi fotografi. Eriko Kimura sebagai sutrada suara. Kiyoshi Hirose bertugas sebagai editor.

Komatsu merilis novel ini pada tahun 1973, dan novel tersebut telah menginspirasi dua film live-action, yang pertama tayang pada tahun 1973, dan kedua pada tahun 2006 oleh pendiri Gainax dan sutradara Shin Godzilla Shinji Higuchi. Sebuah seri TV juga dibuat pada tahun 1975, serta dua adaptasi manga: yang pertama oleh penulis Golgo 13 Takao Saito, dan manga di tahun 2006-2009 oleh Tokihiko Ishiki.

Source
Netflix JapanANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^