Rail Romanesque Dijadwalkan Akan Tayang pada Fall 2020

Situs resmi untuk anime pendek Rail Romanesque yang diadaptasi dari novel visual Maitetsu, mengungkap bahwa anime tersebut dijadwalkan akan tayang pada Fall tahun ini, pengumuman itu juga disertai dengan visual baru yang menampilkan para karakter yang berada di stasiun kereta.

Rail Romanesque

Adaptasi anime yang akan hadir dengan 12 episode berdurasi 5 menit perepisode ini pertama kali diumumkan pada penghujung tahun 2019 lalu dan rencananya akan ditayangkan di Tokyo MX beserta saluran lainnya.

Seiyuu yang diumumkan:

  • Sumire Uesaka sebagai Suzushiro
  • Aya Suzaki sebagai Kiko

Staf:

  • Sutradara: Hisayoshi Hirasawa (Netsuzou Trap)
  • Skrip seri: Kouichi Motomura
  • Desain karakter: Takayuki Noguchi (Cinderella Nine)
  • Musik: Ayumi One
  • Studio: Saetta

Staf Rail Romanesque juga akan membuka crowdfunding pada awal Juli nanti. Crowdfunding ini termasuk dalam pemesanan blu-ray serta pratinjau video dalam format VR.

Novel visual Maitetsu pertama kali dirilis Lose pada 25 Maret 2016 untuk platform PC. Kemudian pada 14 Desember di tahun yang sama, Lose merilis sebuah patch bernama “Maitetsu Remaster” untuk memperbaiki sejumlah bug dan membuka skenario pertemuan antara karakter-karakter Maitetsu dan Monobeno. Pada 29 Juni 2018, Sekai Project juga merilis terjemahan bahasa Inggris novel visual ini di Steam.

Franchise ini diporting ke Nintendo Switch dan PlayStation 4 dengan judul “Maitetsu: Pure Station”. Novel visual telah dirilis pada 16 Januari 2020. Merupakan hasil porting dari “Ai Shang Huoche –Pure Station-“ yang telah dirilis Hikari Field pada September 2018. Perbedaan dari versi orisinalnya diantaranya adanya penambahan elemen unik dan pembahasan mengenai terminologi jalur kereta api.

Source
Rail Romanesque website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^