Novel Mahouka Koukou no Rettousei Akhirnya Akan Tamat pada 10 September, setelah 12 Tahun Debutnya

Setelah memulai debutnya sejak 2008 lalu, novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei (The Irregular at Magic High School) karya Satou Tsutomu dan ilustrator Ishida Kana,
akhirnya akan tamat di volume ke-32 pada 10 September mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh Dengeki Bunko selaku penerbit dan akun Twitter novel Mahouka, mereka juga menambahkan bahwa Arc volume 32 sekaligus terakhir tersebut berjudul “Sacrifice-hen/Sotsugyou-hen” (Sacrifice/Graduation Arc).

Adaptasi anime season pertama Mahouka Koukou no Rettousei dengan 26 episode digarap oleh studio Madhouse pada April 2014. Anime yang berfokus pada karakter utama Shiba Tatsuya (Yuuichi Nakamura) yang dibantu dengan adiknya Shiba Miyuki (Saori Hayami) ini juga mendapat adaptasi film layar lebar yang tayang pada musim panas tahun 2017. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang bernama Angelina Kudou Shields (Yoko Hikasa) yang biasa disebut ‘Angie’ atau Lina.

Season 2 Mahouka Koukou no Rettousei awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli nanti di TOKYO MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11. Tapi harus ditunda hingga bulan Oktober mendatang. Season kedua anime ini akan mencakup Visitor Arc – adalah arc keempat dari serial ini. Arc ini berasal dari volume 9 sampai 11 dari novel ringan seri ini yang dikerjakan oleh Tsutomu Satou. Arc ini telah diadaptasi ke manga oleh Majiko! dan diterbitkan di majalah G Fantasy milik Square Enix . Manga tersebut rilis sejak Desember 2015 dan berakhir pada Juni 2018.

Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei adalah seri novel web karya Tsutomu Satō, diterbitkan di Shousetsuka ni Narou, sebuah situs web novel, antara 2008 – 2011. Satou mencapai kesepakatan dengan Dengeki Bunko dan mulai merilis karyanya dalam format novel ringan mulai Juli 2011. Pada tahun 2013, setiap Arc ceritanya mendapatkan adaptasi manga dari berbagai pembuat dan penerbit manga. Pada tahun yang sama.

Source
Mahouka Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^