Laku Keras, Manga Kakkou no Iinazuke Dicetak Ulang 4 Minggu Berturut-turut

Departemen editor Kodansha mengungkap bahwa volume kompilasi pertama dari manga Komedi romantis Kakkou no Iinazuke karya Miki Yoshikawa yang diterbitkan pada 15 Mei, terus terjual habis di toko-toko buku. Begitu populernya manga ini, sampai-sampai volume pertamanya harus dicetak ulang selama empat minggu berturut-turut.

Perusahaan tersebut menembakkan bahwa ini adalah pertama kalinya volume 1 manga begitu laris hingga membuat mereka harus mencetak ulang manga untuk keempat kalinya dibulan yang sama. Manga ini juga tergolong spesial karena bisa tampil di sampul majalah Weekly Shounen Magazine edisi ke-13, karena biasanya majalah ini hanya menampilkan idol Gravure atau seiyuu.

Yoshikawa menerbitkan tiga manga one-shot pada awal 2019, agar para penggemar dapat memutuskan mana dari ketiga proyek yang akan diserialkan. Dan setelah Kakkou no Iinazuke menjadi pemenang, Yoshikawa mulai menerbitkan manga di Majalah Weekly Shounen Magazine pada Januari 2020 dan menerbitkan volume kompilasi pertama pada 15 Mei.

Sinopsis:

Nagi Umino, saat lahir ia secara keliru diberikan ke keluarga lain oleh perawat di rumah sakit. Suatu hari, dalam perjalanan untuk menemui orang tua kandungnya, dia bertemu dengan Erika Amano, seorang gadis aneh yang mencoba melarikan diri dari pernikahan yang diatur oleh orang tuanya. Menolak untuk menikah, dia memaksa Nagi untuk berpura-pura menjadi pacarnya sehingga dia bisa membuat orang tuanya menyerah pada rencana pernikahan tersebut. Tetapi seiring berjalannya waktu, Nagi dan Erika mengetahui bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka pikirkan!

Kakkou no Iinazuke Indonesia

Yoshikawa Miki bukanlah mangaka baru, dia sebelumnya juga diakui karena telah menulis manga Yamada-kun to 7-nin no Majo, yang terbitkan di majalah yang sama pada Februari 2012 – Februari 2017. Kodansha menerbitkan 28 volume manga dan telah mendapatkan adaptasi anime dua belas episode yang disutradarai oleh Tomoki Takuno di studio LidenFilms, dirilis pada April 2015.

Source
Oricon Newswmagacuckoo
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^