Fushigi Dagashiya Zenitendou Dapatkan Anime

Toei Animation akan mengadaptasi novel anak-anak “Fushigi Dagashiya Zenitendou” karya Reiko Hiroshima dan ilustrator jyajya ke anime TV, hal ini diumumkan langsung lewat situs resmi anime yang baru saja dibuka.

Sinopsis:

berpusat pada toko permen dan makanan ringan misterius “Zenitendou”, yang misterius dan hanya dapat ditemukan oleh orang-orang yang beruntung. Pemilik toko adalah seorang wanita bernama Beniko, dan dia tahu cara merekomendasikan permen yang sempurna untuk masalah setiap orang.

Namun, mungkin itu tidak akan menjadi seperti yang diharapkan jika mereka menggunakan permen dengan salah. Apakah permen Beniko membawa keberuntungan atau malah sebaliknya? Itu tergantung dari mereka yang menerimanya.

Volumepertama seri novel ini diterbitkan pada Mei 2013, dan Kaiseisha merilis volume ke-13 pada 16 April. Karya ini juga menginspirasi film pendek berjudul Fushigi Dakashiya Zenitendou: Tsutai Yaki, yang merupakan bagian dari film omnibus Toei Manga Matsuri. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada 24 April, tetapi harus tertunda karena COVID-19.

Via
ANN
Source
Toei Animation

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^