Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Lepas Trailer Baru

Funimation baru saja melepas trailer baru untuk season ke-2 Enen no Shouboutai (Fire Force) yang akan segera ditayangkan di Jepang pada 3 Juli nanti. Pada video tersebut diperlihatkan beberapa potongan scene yang diadaptasi dari manga karya Ohkubo Atsushi.

Sinopsis:

Tokyo dilanda teror oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat bergerak secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menghentikannya?

Season 2 fire force Indonesia

Miyuri Shimabukuro bergabung dengan para seiyuu untuk menyuarakan karakter baru Kasugatani Inka, seorang pencari sensasi yang membenci kebosanan. Bersama dengan teman-temannya, dia tiba untuk menjarah tempat-tempat di mana pembakaran terjadi. Kekuatannya terbangun setelah insiden tertentu.

Kasugatani Inka - fire force season 2

Season ke-2 Fire Force telah diumumkan sejak Desember lalu di akhir penayangan season pertamanya yang ditayangkan pada Juli – Desember 2019. Sang mangaka Ohkubo Atsushi telah menyatakan pada edisi mejalah beberapa minggu lalu bahwa manga Fire Force akan segera berakhir dan kemungkinan besar ini akan menjadi manga terkahirnya.

Enen no Shouboutai yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Fire Force, adalah sebuah seri manga shounen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Okubo. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak tanggal 23 September 2015, dan chapter-chapternya telah dibundel menjadi 23 volume. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh David Production ditayangkan sejak tanggal 5 Juli hingga 27 Desember 2019 pada blok pemrograman Super Animeism.