Season 3 Jashin-chan Dropkick Sudah Direncanakan

Season kedua Jashin-chan Dropkick yang diadaptasi dari manga karya Yukiwo, baru-baru ini telah selesai menayangkan episode 11 sekaligus terakhirnya. Dan tidak perlu menunggu lama tentang kabar season 3 anime, karena lewat ciutan sang mangaka Yukiwo di akun Twitter untuk Jashin-chan Dropkick, diketahui bahwa mereka sudah merencanakan season ketiganya dan “pasti akan mewujudkannya suatu hari nanti”.

Pada postingan tersebut, staf mengucapkan terimakasih kepada para penggemar karena telah menyaksikan season 2 dan berharap agar mereka terus mendapatkan dukungan di masa depan. Meski belum ada kepastian dan detail lebih lanjut, tapi setidaknya sekarang kita tahu bahwa season ke-3 sudah direncanakan dan staf anime sangat berniat untuk mewujudkannya.

Season kedua Jashin-chan Dropkick (Dropkick on My Devil!!) mulai ditayangkan perdana pada 6 April dengan 11 episode dan Season pertama anime pertama ditayangkan pada Juli 2018. Anime ini tersedia secara eksklusif di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Amazon juga menayangkan episode bonus pada Oktober 2018 lalu.

Sinopsis:

Yurine Hanazono seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis dengan ekor ular. Sejak itu mereka tinggal berdua di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo, setidaknya sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau Jashin-chan harus membunuhnya.

Jashin-chan Dropkick

Yukiwo meluncurkan manga di situs majalah Comic Meteor milik Flex Comix pada bulan April 2012, dan seri ini masih berstatus on-going hingga sekarang.

Source
Dropkick Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^