Manga Yuri untuk Otome Game no Hametsu (HameFura) Akan Dirilis pada 26 Juni

Belum lama ini publisher
Ichijinsha mengumumkan bahwa franchise Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) akan menerbitkan koleksi manga baru berjudul “Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta… GIRLS PATCH” yang merupakan versi Yuri dari cerita utama HameFura pada 26 Juni nanti. Sama seperti novel dan manga utamanya, karya ini masih akan digarap oleh Yamaguchi Satoru dan ilustrator Hidaka Nami.

Yuri Otome Game no Hametsu (HameFura)

Seri Hamefura Berkisah tentang Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi. Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di cerita ini.

Yamaguchi memulai seri novel ini di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Hidaka pada Agustus 2015. Per 20 Juli 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume dan telah tercetak lebih dari tiga juta eksemplar. Hidaka juga mengadaptasi novel ini ke manga yang berjalan di majalah Comic Zero Sum sejak Agustus 2017. Volume kelima manga ini diterbitkan Ichijinsha ZERO-SUM Comics pada tahun 2020.

Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta... GIRLS PATCH

Otome Game no Hametsu telah diadaptasi ke anime 12 episode oleh studio Silver Link dan mulai ditayangkan pada 4 April di BS11, MBS dan Tokyo MX. Season 2 anime Hamefura telah diumumkan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.