Adaptasi Film Live Action Liar x Liar Diumumkan

Kodansha mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa manga Liar x Liar karya Renjuro Kindaichi akan dadaptasi ke film live action. Diungkap juga bahwa Hokuto Matsumura (kiri pada gambar) dan Nana Mori (kanan) akan membintangi film tersebut sebagai protagonis Touru dan Minato.

Liar x Liar live action

Film live action Liar x Liar yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2021 ini disutradarai oleh Saiji Yakumo (sebelumnya terlibat dengan live-action Ankoku Joshi, Touken Ranbu) dan naskah cerita akan ditulis oleh Yuichi Tokunaga yang sebelumnya terlibat dengan live action Kaguya-sama: Love is War. Asmik Ace akan mendistribusikan film dan diproduksi oleh Asmik Ace Entertainment.

Sinopsis

Suatu hari, Minato yang berusia 20 tahun menggunakan seragam SMA lucu milik temannya untuk bersenang-senang dan pergi ke kota, tidak sengaja ia bertemu dengan saudara tirinya, Tooru, yang ternyata berusia lebih muda darinya. Dikarenakan Tooru tampak tampan dan terkenal playboy, Minato harus menghadapi kecemburuan dan kecurigaan dari gadis-gadis lain selama masa sekolahnya.

Hebatnya, Minato dapat mengelabui Tooru dengan menyatakan bahwa dirinya hanyalah orang yang memiliki kemiripan dengan adiknya. Tooru cukup percaya dengan itu dan mulai jatuh cinta dengannya hingga ia mencoba untuk mengajaknya berkencan, dikarenakan beberapa alasan, Minato menerima ajakan itu. Apa yang dimulai dari candaan sederhana namun sekarang berubah menjadi kebohongan terbesar yang dibuat Minato.

Liar x Liar Indonesia

Kindaichi meluncurkan manga Liar x Liar di majalah Dessert milik Kodansha pada 2010, dan mengakhiri seri pada 2017. Kodansha telah menerbitkan 10 volume manga. Manga ini berada di peringkat #10 di Takarajimasha Inc.’s Kono Manga ga Sugoi pada tahun 2012, dan dinominasikan untuk penghargaan tahunan ke-39 Kodansha Manga Awards pada tahun 2015 lalu.

Via
ANN
Source
TwitterLA liar x liar Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^