Versi H Energy Unleashed (Uncensored) Dokyuu Hentai HxEros Akan Ditayangkan Secara Eksklusif Pada 9 Juli

Seperti kebanyakan anime lainnya yang mengandung unsur ecchi di dalamnya, Dokyuu Hentai HxEros yang diadaptasi dari manga karya Ryouma Kitada juga akan tayang dengan versi standar dan versi tanpa sensor. Versi “H Energy Unleashed” akan menampilkan beberapa adegan ecchi yang lebih “terbuka” dari versi standar dan dijadwalkan akan ditayangkan secara eksklusif di dAnime Strore Jepang pada 9 Juli, sekitar seminggu setelah episode versi standar di tayangkan.

Dokyuu Hentai HxEros akan mulai ditayangkan di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan AT-X pada 3 Juli, lalu menyusul di MBS pada 4 Juli dan di TV Aichi pada 6 Juli.

Staf:

  • Sutradara/skrip seri: Masato Jinbo (Senryuu Shoujo, Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!)
  • Desain karakter: Akitomo Yamamoto (Hanasaku Iroha, Non Non Biyori)
  • Studio: Project No. 9

HXEROS SYNDROMES – unit khusus baru yang diproduksi oleh band rock BURNOUT SYNDROMES untuk anime ini, dengan Yoshitsugu Matsuoka – akan membawakan lagu tema anime “Wake Up Hx ERO! feat. Retto Enjou (Matsuoka Yoshitsugu).”

Seiyuu:

  • Matsuoka Yoshitsugu sebagai Retto Enjou
  • Ai Kakuma sebagai Kirara Hoshino
  • Sayuri Yahagi sebagai Momoka Momozono
  • Yuuki Kuwahara sebagai Sora Tenkuuji
  • Ai Kayano sebagai Maihime Shirayuki

Sinopsis:

Di dunia yang terancam oleh bencana besar yang telah dimulai lima tahun lalu, para pahlawan yang dibantu oleh alat bernama HxEros, yang menggunakan kekuatan ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk menyelamatkan planet oleh monster pemakan libido.

Enio Retto dan Hoshino Kirara adalah teman masa kecil yang terpisah satu sama lain. Suatu hari, mereka terjebak dalam pertempuran melawan “Censor Bug” yang memakan energi seksual manusia untuk tetap berevolusi. Setelah sukses mengalahkan musuh, mereka bergabung dengan organisasi pahlawan, menggunakan kekuatan erotis dari HxEROS untuk melawan para monster bersama gadis-gadis sekolah menengah yang cantik.

Dokyuu Hentai HxEros subtitle indo

Ryouma Kitada meluncurkan manga Dokyuu Hentai HxEros di majalah Jump SQ milik Shueisha pada 2 Mei 2017. Shueisha menerbitkan volume ke-9nya pada awal Maret lalu.

Source
Dokyuu Hentai Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^