Otome Game no Hametsu (HameFura) Diumumkan Berlanjut ke Season 2 Pada Tahun 2021

Setelah berhasil melewati semua rute yang dapat membahayakannya di 12 episode, nampaknya perjalanan Katarina Claes masih akan terus berlanjut dan dia masih harus menghadapi rute lain yang bisa mengancam kehidupannya di dunia tersebut. Seperti yang diumumkan lewat episode terakhir yang ditayangkan minggu ini, anime
Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) akan berlanjut ke season 2 pada tahun 2021 nanti.

Belum ada detail lebih lanjut tentang season baru ini tapi dapat dipastikan bahwa anime ini nantinya masih akan digarap oleh Silver Link dan staf utamanya. Meski pengumuman season 2 ini merupakan kabar buruk untuk Katarina tapi tidak dengan para penggemar terutama sang ilustrator novel HameFura yaitu Hidaka Nami, dimana dia membuat visual khusus untuk memperingati Pengumuman tersebut.

Otome Game no Hametsu  season 2

Anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… yang juga dikenal dengan judul HameFura mulai ditayangkan pada 4 April di BS11, MBS dan Tokyo MX.

Berkisah tentang Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi. Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di cerita ini.

Otome Game no Hametsu  season 2

Yamaguchi memulai seri novel ini di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Hidaka pada Agustus 2015. Per 20 Juli 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume dan telah tercetak lebih dari tiga juta eksemplar. Hidaka juga mengadaptasi novel ini ke manga yang berjalan di majalah Comic Zero Sum sejak Agustus 2017. Volume keempat manga ini diterbitkan Ichijinsha ZERO-SUM Comics pada 25 Oktober 2019.