Episode 13 Healin’ Good♡Precure Dijadwalkan Ulang untuk Tayang Pada 28 Juni

Tidak hanya One Piece dan Digimon Adventure reboot yang akan kembali pada tanggal 28 Juni nanti, ini juga berlaku dengan anime Healin’ Good♡Precure. Seperti yang telah diumumkan oleh Toei Animation pada hari Sabtu kemarin, mereka akan mulai menayangkan episode 13 Healin’ Good♡Precure pada 28 Juni nanti, setelah penundaannya yang berlangsung sejak 26 April lalu.

Sinopsis

Jauh di dalam bumi terdapat tempat ajaib yang disebut “Healing Garden”, yang merawat planet ini selama berabad-abad dan dilindungi oleh peri seperti binatang bernama “Healing Animals”. Namun, taman itu diserang oleh kelompok antagonis bernama Bjögens yang tujuannya adalah menginfeksi taman dan perlahan meracuni planet ini. Untuk menyelamatkan Healing Garden, Rate melarikan diri ke dunia manusia bersama tiga “trainee medis” Hewan Penyembuh, dalam sebuah misi untuk menemukan tiga orang yang dapat bekerjasama dengan mereka. Setelah mereka bertemu Nodoka, Chiyu dan Hinata, Rate memohon mereka untuk memperjuangkan Healing Garden saat mereka menjadi Pretty Cure untuk melawan ancaman Bjögens dan melindungi semua kehidupan di Bumi.

Anime Healin’ Good♡Precure mulai ditayangkan di Jepang pada 2 Februari. Ini adalah seri ketujuh belas dalam franchise Pretty Cure Izumi Todo. Ditayangkan untuk menggantikan Star Twinkle PreCure dalam waktu penayangannya. Merupakan seri kedua dalam franchise yang hadir sebagai tema utamanya sejak Futari wa Pretty Cure Splash Star, dengan hewan dan obat-obatan yang digunakan untuk motif utama Curesnya.

Source
Toei Animation

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^