Manga Gintama Dapatkan Adaptasi Anime Spesial Pada Awal Tahun 2021 Nanti

Manga Gintama karya Hideaki Sorachi diumumkan mendapatkan adaptasi anime spesial baru yang dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada layanan online dTV di awal tahun 2021 nanti.

Gintama spesial

Meski belum ada detail lebih lanjut tentang proyek anime ini, namun dikabarkan bahwa konten spesial masih akan berhubungan dengan film anime baru Gintama. Sama dengan anime spesial, movie ketiga Gintama juga dijadwalkan untuk tayang pada awal tahun 2021. dTV telah menyediakan setiap episode dari empat season anime TV Gintama di layanan streaming-nya, serta dua film anime pertama dan dua spin-off drama live-action yang berhubungan dengan kedua film live-action.

Manga komedi karya Sorachi mulai diserialkan pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan total cetak lebih dari 55 juta kopi yang. Ini telah menginspirasi beberapa serial anime televisi dan 367 total episode. Serial anime terbaru ditayangkan pada Juli 2018 lalu.

Anime gintama 2021

Sinopsis Gintama

Cerita bermula saat Gintoki membantu seorang anak remaja bernama Shinpachi untuk menyelamatkan kakak perempuannya, Shimura Tae dari sekelompok orang asing yang ingin membuatnya menjadi gadis penghibur. Terkesan dengan Gintoki, Shinpachi memutuskan untuk menjadi muridnya. Untuk membayar sewa rumah yang sekaligus menjadi kantor, mereka bekerja sebagai freelance yang menerima segala permintaan. Di kemudian hari, Kagura ikut bergabung setelah sebelumnya diselamatkan oleh Gintoki dan Shinpachi dari kejaran sekelompok Yakuza.

Source
Comic NatalieANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^