Manga Dewasa Enjokousai Bokumetsu Undou Dapatkan Adaptasi Film Live Action Baru

Situs resmi untuk film live action Enjokousai Bokumetsu Undou (Campaign to Eradicate Schoolgirl Prostitution) yang diadaptasi dari manga dewasa karya Hideo Yamamoto dan Tetsuya Koshiba mulai menayangkan trailer film tersebut pada hari Kamis.

Peringatan!: Video dibawah mengandung kekerasan dan konten seksual.

Film Enjokousai Bokumetsu Undou akan diputar selama dua minggu di [email protected] Shinjuku mulai 3 Juli. Film ini awalnya dijadwalkan untuk diputar pada 24 April lalu, tetapi ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh COVID-19.

Sinopsis

Sebuah kota tak dikenal di tanah yang asing. Iblis merasuki daerah tersebut, kegilaan menguasai jalanan. Uang dan keserakahan mengendalikan orang-orang yang saling memangsa. Anak-anak muda menggunakan daging mereka, orang-orang kuat menggunakan kekerasan dan akal licik mereka, mencoba untuk memerintah kota. Yang lemah diperkosa. Kesenangan hanya untuk yang kuat. Itu hukum alam, betapapun kejamnya. Permainan telah dimulai. Pertanyaannya adalah siapa yang akan mengakhiri itu?

Enjokousai Bokumetsu Undou Indonesia

Kuke Suzuki menyutradari film ini. Yukihiko Yamaguchi sebagai perencana dan produser film. Shoichiro Masumoto bertugas menulis skenario, Haruo Umekawa menjabat sebagai produser, dan Kouji Endou menyusun musik. Ena Fujita membawakan lagu tema film berjudul “End Roll.”

Yuni Akino berperan sebagai Aimi Kudou, seorang gadis sekolah menengah yang terlibat dalam pelacuran anak sekolah untuk menghemat uang demi mimpinya. Itsuji Itao memerankan Kumagiri, seorang polisi yang kehilangan anak perempuan dan istrinya karena pelacuran anak sekolah. Film ini juga diperankan oleh Hiroshi Yamamoto, Kentaro Sakai, Y Ȳuke Tanaka, Mika Nonomiya, Taro Suwa, dan Mana Yoshimuta.

Yamamoto (Ichi the Killer) dan Koshiba (Remote) meluncurkan manga Enjokousai Bokumetsu Undou pada tahun 1997 dan mengakhirinya pada tahun 1998. Volume manga tersebut dikompilasi pada bulan Desember 1998. Manga sebelumnya juga telah diadaptasi ke tiga film live action pada tahun 2001, 2004 , dan 2009. Suzuki juga menyutradarai ketiga film tersebut.

Via
ANN
Source
Enboku live-action WebsiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^