Visual Pertama Anime Aya to Majo (Earwig and the Witch) Diperlihatkan

Studio Ghibli dan NHK mulai merilis beberapa visual pertama untuk film anime full 3DCG pertama mereka, “Aya to Majo” (Earwig and the Witch) yang diadaptasi dari novel karya Diana Wynne Jones, pada hari Jumat ini.

Film Earwig and the Witch dijadwalkan akan tayang di NHK General pada musim dingin nanti. Putra Hayao Miyazaki, Goro Miyazaki, menyutradari seri sebagai film full 3DCG pertama di studio, dan Hayao Miyazaki dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan film. Salah satu pendiri Studio Ghibli, Toshio Suzuki, menjadi produser.

Jones menerbitkan novel pada tahun 2011. Seri menceritakan tentang panti asuhan St. Morwald yang ditakuti banyak orang, kecuali Earwig yang senang dengan kebebasan yang diberikan reputasi panti. Hanya saja penyihir Bella Yaga & Mandrake menyamar menjadi orang tua yang datang untuk mengasuh dan membawa Earwig ke rumah misterius. Dengan bantuan kucing yang dapat berbicara, Earwig memutuskan untuk melawan sang penyihir.

Goro Miyazaki, putra salah satu pendiri Ghibli Hayao Miyazaki, berkomentar bahwa Jepang memiliki banyak orang dewasa tetapi hanya memiliki beberapa anak (karena tingkat kelahiran menurun dan harapan hidup yang lebih lama), sehingga sulit untuk menjadi “anak” saat ini. Dia sedang memikirkannya ketika dia pertama kali bertemu dengan karakter Earwig. Saat itulah dia menyadari bahwa itu akan ideal untuk keadaan saat ini, ketika dia membayangkan bagaimana dia akan berurusan dengan orang dewasa yang bermasalah. Dia menggambarkan Earwig “dia nakal, namun lucu, Earwig akan mendorong anak-anak – dan menghibur orang dewasa.”

Via
ANN
Source
GhibliComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^