Toei Animation Konfirmasi Tanggal Penayangan Episode 930 One Piece

Belakang ini episode 93 One Piece kerap dirumorkan akan segera kembali, dan akhirnya hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Toei Animation pada 19 Juni ini. Lewat akun Twitter miliknya, dikonfirmasi bahwa episode 930 One Piece akan segera kembali pada tanggal 28 Juni nanti bersama dengan episode 4 Digimon Adventure reboot.

“Untuk semua penggemar kami,

Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa “One Piece” & seri baru kami, “Digimon Adventure:” akan melanjutkan siarannya di Jepang, mulai 28 Juni! Kedua seri juga akan melanjutkan streaming simulcast yang sesuai. Episode baru “Digimon Adventure:” akan dimulai dari episode #4 dan “One Piece” akan dimulai dengan episode #930. Terima kasih atas kesabaran Anda. Lanjutkan untuk tetap aman dan sehat. Welcome back!”

Episode 930 One Piece awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 26 April dan karena penundaannya, saat itu digantikan dengan pemutaran ulang dari episode 892, awal dari Arc Wano kuni.

Tentang Manga One Piece

One piece 924

One Piece adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankobon. Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece” dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

One Piece merupakan manga terlaris sepanjang sejarah Shonen Jump. Manga ini juga yang mencapai total penjualan Shonen Jump naik pada satu abad terakhir ini. Volume 25 memegang rekor penjualan manga di Jepang, dengan 2.630.000 unit terjual pada cetakan pertama. Dan volume 46 mencapai lebih dari 140.000.000 unit terjual, merupakan manga tercepat yang mencapai angka penjualan 100.000.000.

Source
Toei Animation

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^