Peter Grill to Kenja no Jikan Hanya Akan Memiliki Durasi 15 Menit

Lewat informasi yang diberikan dari berbagai stasiun TV Jepang yang nantinya akan menayangkan anime “Peter Grill to Kenja no Jikan” (Peter Grill and the Philosopher’s Time) pada 11 Juli mendatang, diketahui bahwa setiap episode dari anime comedy harem ini nantinya hanya akan tayang dengan durasi 15 menit saja. Selain itu, AT-X juga akan menayangkan versi tanpa sensor adaptasi anime berdasarkan karya Daisuke Hiyama ini.

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Hiro Shimono sebagai Peter Grill
  • Yui Ninomiya sebagai Luvelia Sanctos
  • Ayana Taketatsu sebagai Mimi Alpacas
  • Hibiku Yamamura sebagai Lisa Alpacas
  • Akari Uehara sebagai Vegan Eldriel
  • Sayaka Senbongi sebagai Piglette Pancetta

Tatsumi menyutradarai anime di studio Wolfsbane. Nora Mōri menulis skrip seri, dan Rui Ishige sebagai desain karakter.

Sinopsis:

Setelah memenangkan turnamen bergengsi dan dikenal sebagai petarung terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi buruk dari ketenaran yang baru didapatkannya. Perempuan dari segala spesies seperti ogre hingga elf, saling berebut benih dari Peter untuk memastikan mereka memiliki bayi yang super kuat. Malangnya bagi Peter, yang ingin menikmati dirinya dengan para selirnya, namun ia harus mengalahkan, mengecoh, dan kabur dari harem para gadis monster yang bertekad untuk mendapatkan benihnya.

Peter Grill to Kenja no Jikan

Hiyama meluncurkan manga di majalah Monthly Action pada Juli 2017. Futabasha menerbitkan volume ke-5 pada 10 Januari dan Seven Seas Entertainment akan merilis volume pertama manga pada 16 Juni.

Source
Peter grill Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^