Penayangan Ikebukuro West Gate Park Ditunda Hingga Bulan Oktober

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime tv “Ikebukuro West Gate Park” yang diadaptasi dari seri novel karya Ira Ishida, mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa mereka akan menunda penayangan anime tersebut hingga bulan Oktober mendatang karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Situs tersebut juga merilis visual baru untuk anime yang awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli ini.

Seiyuu:

  • Kentarou Kumagai sebagai Makoto
  • Kouki Uchiyama sebagai Takashi
  • Reiou Tsuchida sebagai Kyōichi.

Staf:

  • Sutradara: Tomoaki Koshida (Touken Ranbu: Hanamaru)
  • Komposisi seri: Fumihiko Shimo (Clannad, Fairy Tail)
  • Desain karakter: Junichirou Taniguchi (Prison School, Gekkan Shoujo Nozaki-kun)
  • Studio: Doga Kobo (Plastic Memories)

Sinopsis:

Bertempat di distrik Ikebukuro, Tokyo, tepatnya di Ikebukuro Nishiguci Kouen (dikenal oleh penduduk setempat sebagai “Ikebukuro West Gate Park”). Cerita berpusat pada Makoto Majima, seorang anak laki-laki dari seorang vendor buah lokal, dan dikenal sebagai “Pemecah Masalah Ikebukuro”. Ia membantu orang-orang dari temannya hingga anak jalanan dalam menyelesaikan berbagai insiden.

Ikebukuro West Gate Park Indonesia
New Visual

Ira Ishida menulis 13 novel dari seri ini, novel ke-13nya diterbitkan di Bungeishunju pada 3 September 2019. Seri ini mendapat adaptasi live-action pada tahun 2000, dan juga live-action spesial berjudul “Ikebukuro West Gate Park Soup no Kai” pada tahun 2003.

Sena Aritou membuat serial manga dari novel ini di majalah Young Champion miliki Akita Shoten sejak 2001 hingga 2004. Dengan empat volume. Masahi Asaki juga menggambar manga “IWSP: Denshi no Hoshi”, Adaptasi manga lainnya pada tahun 2015 di gambar oleh Shou Kitagawa.

Source
Ikebukoro anime websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^