Manga Spin-off ‘Bungou Stray Dogs Wan!’ Dapatkan Adaptasi Anime

Kadokawa mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa manga spin-off dari franchise Bungou Stray Dogs yang berjudul Bungou Stray Dogs Wan! (Bungou Stray Dogs Ruff!), akan mendapatkan adaptasi anime TV. Untuk merayakan kabar gembira tersebut, Kanaineko yang merupakan mangaka seri ini, menggambar ilustrasi lucu dibawah.

Bungou Stray Dogs Wan!

Bungou Stray Dogs Wan! lebih berfokus pada lelucon komedi sehari-hari para karakter seri ini. Para karakter di desain dengan bentuk yang lebih imut sesuai dengan kisah komedi.

Kanaineko meluncurkan manga di situs manga Young Ace Up! Terbitan Kadokawa pada bulan Desember 2015. Kadokawa menerbitkan volume buku keenam manga yang pada Desember lalu.

Manga utama Bungou Stray Dogs bercerita tentang Nakajima Atsushi yang diusir dari panti asuhan. Sekarang ia tidak memiliki tempat tinggal. Saat sedang di tepi sungai, ia melihat seorang pria yang mencoba bunuh diri. Nakajima pun menyelamatkan pria itu, yang ternyata adalah agen detektif khusus. Pria itu bernama Dazai Osamu, seorang yang memiliki kekuatan supernatural dan bertugas menyelesaikan kasus-kasus yang terlalu berbahaya untuk ditangani polisi atau militer. Pertemuan Nakajima dengan Dazai membuatnya terlibat dengan berbagai kasus berbahaya.

Manga telah diadaptasi ke anime hingga season 3 + OVA dan ke film anime pada tahun 2018. Sebuah game berdasarkan seri ini juga dirilis pada tahun 2017.

Source
Mantan WebANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^