Trailer Baru Film Live-Action ‘Love Me, Love Me Not’ Dirilis

TOHO baru saja melepas trailer baru untuk film live action “Love Me, Love Me Not” (Omoi, Omoware, Furi, Furare) yang diadaptasi dari manga karya Sakisaka Io. Selain menampilkan beberapa potongan scene film, video tersebut juga memperdengarkan preview lagu tema berjudul “115-man Kilo no Film” (1.15 Million Kilometres of Film) yang dibawakan oleh Official HiGE DANdism.

Film live-action Love Me, Love Me Not dijadwalkan akan dirilis pada 14 Agustus. Dibintangi oleh Minami Hamabe sebagai Akari Yamamoto (tengah kiri pada gambar), Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto (paling kanan), Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara (kanan tengah), dan Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui (paling kiri). Takahiro Miki menyutradarai film, lalu Miki dan Youko Yonaiyama bertugas menulis naskah.

Sinopsis:

Yuna dan Akari dua gadis yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta. Yuna seorang yang idealis, sedangkan Akari lebih realistis. Lain lagi dengan dua teman cowok mereka, Kazuomi dan Rio yang memiliki sifat berbeda. Akankah keempat teman kelas ini dapat merasakan kisah asmara seperti yang diharapkan mereka?

Seri manga Love Me, Love Me Not sendiri telah diadaptasi ke film anime dan awalnya dijadwalkan akan tayang pada 29 Mei, namun penayangannya harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. TOHO belum memberikan informasi tentang jadwal penayangan ulang anime.

Omoi, Omoware, Furi, Furare Indonesia

Sakisaka menserialkan manga di Bessatsu Margaret pada Juni 2015, dan mengakhirinya pada 13 Mei awal tahun ini. Shueisha menerbitkan volume buku ke-12 pada 25 Juni. Manga ini juga diadaptasi ke film live-action yang direncakan tayang pada 14 Agustus 2020.

Source
Comic NatalieANN
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^