m&c! Akan Segera Menerbitkan Manga Kaguya-sama: Love is War di Indonesia

Penerbit Indonesia m&c! telah melisensikan manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunousen) karya Aka Akasaka, dan mereka juga akan segera menerbitkan volume pertama manga komedi romantis populer ini di Indonesia dengan judul yang sama seperti bahasa Inggris. Meski begitu, saat ini m&c! belum memberikan detail lebih lanjut tentang tanggal perilisan komik tersebut.

Sinopsis:

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Kaguya-sama: Love is War komik Indonesia

Akasaka memulai seri utama manga di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015 tetapi pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Manga ini juga telah mendapatkan seri spin-off komedi empat panel berjudul Kaguya-sama o Kataritai karya G3 Ida. Shueisha telah menerbitkan volume ke-18nya. Manga mengisnpirasi adaptasi anime yang ditayangkan perdana pada Januari 2019, dan season pertama hadir dengan 12 episode. Blu-ray Disc dirilis pada 18 Februari. Season kedua anime tayang perdana pada 11 April dan masih berlanjut hingga sekarang.

Source
m&c!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^