Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Berlanjut ke Season 4 Mulai Agustus Nanti

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime “Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!” (Please Take My Brother Away!) telah mengumumkan bahwa anime tersebut akan berlanjut ke season 4 di Tencent Video pada bulan Agustus, kemudian menyusul di Tokyo MX Jepang dan platform lain pada bulan Oktober mendatang.

Rareko kembali akan menyutradari dan menulis naskah cerita untuk di Imagineer dan Fanworks. Studio Shanghai bernama Planet Cartoon juga dikreditkan sebagai studio animasi.

Seiyuu:

  • Yuuichi Nakamura sebagai Shi Fen
  • Sora Amamiya sebagai Shi Miao
  • Kensho Ono sebagai Kai Xin
  • Natsuki Hanae sebagai Banzai

Sinopsis

Kisah pada manga ini berfokus pada seorang gadis dengan tempramen kasar yang suka memukul kakaknya dimana manga ini juga berfokus pada kisah cinta antar saudara sekandung, cinta, dan makanan.

Season pertama ditayangkan perdana pada Maret 2017, dan ditayangkan di Tokyo MX1 di Jepang pada April 2017. Season kedua ditayangkan perdana di Tokyo MX1 pada Juli 2018, dan juga streaming di China. Season ketiga tayang di China pada Agustus 2019 dan tayang perdana di Tokyo MX1 pada 1 Oktober 2019. Manga web ini telah dibaca lebih dari 500 juta kali di China.

Via
ANN
Source
Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^