Kapan Boruto Episode 155 Rilis?

Sudah terasa sangat lama sejak pengumuman penunda Episode 155 Boruto: Naruto Next Generations yang dimulai dari bulan April lalu dan sampai saat ini kita bahkan belum mendapatkan kepastian tentang jadwal penayangan episode 155. Walaupun belakang ini kita kerap mendengarkan “rumor” yang mengatakan bahwa anime ini akan segera kembali ditayangkan pada 14 Juni, dan rumor terbaru mengatakan bahwa episode 155 Boruto akan mulai ditayangkan pada 28 Juni nanti, hal ini tetap masih dipertanyakan kejelasannya dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak terkait.

Beberapa minggu terakhir sering dikabarkan tentang sejumlah judul anime yang akan mulai kembali ditayangkan setelah penundaannya yang disebabkan oleh Covid-19. Mengetahui hal tersebut, para penggemar Boruto juga jadi semakin menginginkan agar anime ini kembali menayangkan episode 155 terbarunya. Tim dibalik layar Boruto: Naruto Next Generations mengetahui hal ini dan mereka memberitahu para penggemar tentang kapan kembalinya episode terbarunya.

Lewat akun Twitter resmi NARUTO dan BORUTO, mereka menyampaikan kepada para penggemar untuk “menunggu sedikit lebih lama’ sampai episode 155 dirilis. Dan saat ini mereka masih menayangkan ulang episode-episode sebelumnya di Jepang.

Tentu saja para penggemar menginginkan informasi lebih tentang hal ini, tapi staf tetap tidak membeberkan tanggal pasti penayangan episode 155. Apakah anime ini akan mulai Kembali dengan episode barunya pada tanggal 28 Juni nanti? Tidak ada yang tahu pasti soal itu tapi mengingat apa yang disampaikan oleh mereka, tentu saja sama sekali tidak menutup kemungkinan bahwa rumor tersebut akan menjadi nyata. Namun pada akhirnya kita hanya bisa berharap dan menunggu konfirmasi langsung dari mereka.

Anime Boruto: Naruto Next Generation mulai ditayangkan di TV Tokyo Jepang pada April 2017. Diadaptasi dari sebuah seri manga shounen yang ditulis oleh Ukyou Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto ini dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sebelum dipindahkan ke majalah lain milik Shueisha berjudul V Jump pada tahun 2019. Seri ini juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan kelompok ninja lainnya.

Source
NarutoBoruto Twitter

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^