Seiyuu Tambahan dan Tanggal Rilis Anime GIBIATE Diumumkan

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime orisinal “GIBIATE” mengumumkan pada hari Senin ini bahwa program khusus anime tersebut akan tayang perdana di Tokyo MX dan AT-X pada 8 Juli 2020, kemudian menyusul di BS Fuji satu hari setelahnya. Episode 1 anime baru akan ditayangkan pada 15 Juli, yang juga akan tersedia di platform streaming utama Jepang yaitu, Amazon Video, Google Play, Nico Nico Douga, Bandai Channel, dan GYAO.

Staf juga mengumumkan empat anggota seiyuu lainnya.

  • Ryohei Kimura sebagai Katsunori Hamuro
  • Kouji Ishii sebagai Renjiro Hatonami
  • Hozumi Gouda sebagai Guren Soshigaya
  • Fukushi Ochiai sebagai Hidenori Sakuma

GIBIATE seharusnya menjadi sorotan utama di acara anime besar di Shanghai pada 1 Mei dan acara anime EXPO di Los Angeles tahun ini, di mana anime GIBIATE dan beberapa judul lainnya seharusnya dipromosikan disana. Tapi kedua event tersebut telah dibatalkan karena kekhawatiran akan Covid-19.

Meski kurangnya promosi, Ryou Aoki menyatakan bahwa dalam dua bulan lalu, dia beserta timnya bertekad untuk melakukan yang terbaik dan akan melakukan segala yang mereka bisa agar anime GIBIATE dapat ditayangkan pada awal musim panas mendatang di bulan Juli.

Tentang Anime GIBIATE

GIBIATE anime Indonesia

Sinopsis

Pada tahun 2030 di Jepang. Virus telah menginfeksi manusia hingga ke seluruh dunia. Orang yang terinfeksi berubah menjadi berbagai bentuk monster berdasarkan usia, jenis kelamin, dan ras mereka. Virus ini dinamai ‘Gibia’ setelah monster menjadi kaya akan variasi seperti owa. Saat itu, sepasang samurai dan ninja muncul di gurun Jepang yang suram. Mereka berdua melakukan perjalanan dari zaman edo ke masa depan, berjuang bersama dengan bantuan dari seorang dokter yang mencoba menemukan obat untuk Gibia. Menghadapi serangan tanpa henti dari para Gibia, dan para penjahat yang menyerang saat kondisi krisis itu, mereka memulai perjalanan berbahaya dengan musuh di sekitarnya.

Seiyuu:

  • Tetsuya Kakihara sebagai Sensui Kanzaki
  • Yukiyo Fujii sebagai Kathleen Funada
  • Hiroki Touchi sebagai Kenroku Sanada
  • Michio Hazama sebagai Yukinojyo Onikura
  • Shūichi Ikeda sebagai Dr. Yoshinaga
  • Takarazuka Hiroki Nanami sebagai Hatonami Ayame
  • Hiromi Sakimoto sebagai Mikimoto Isao
  • Emi Ito sebagai Funada Yurika

Anime ini disutradarai oleh Masahiko Komino. Amano dikreditkan sebagai desain karakter asli, sementara Naoki Serizawa (manga Resident Evil, Saru Lock) merancang monster. Yuzo Koshiro (Ys, Act Raisor) dikreditkan sebagai “Sound Creator” dan Yoshida Brothers mengurus musik. Ryou Aoki (Girl Friend BETA, BONJOUR Sweet Love Patisserie, Endride) dikreditkan dengan perencanaan proyek dan kisah aslinya. Sugizo dan Maki Ohguro akan membawakan lagu ending berjudul “Endless ~Across the Time~.”

Secara keseluruhan proyek ini juga berkerja sama dengan para seniman seperti pembuat boneka Jepang Mataro kanabayashi ketiga, pendekar pedang Kunihisa Kunihisa, kaligrafer dan seniman Sisyu, dan Hideo Komatsu (presdir perusahaan shamisen Komatsuya Co., Ltd.)

Source
GIBIATE anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^