Rilis Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Ditetapkan Pada Tahun 2021

Hampir setengah tahun lamanya setalah pengumuman adaptasi anime TV “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi” (Redo of Healer), dan pada 15 Juni ini akhirnya diungkap bahwa anime berdasarkan novel ringan karya Tsukiyo Rui dan ilustrator Shiokonbu ini akan mulai ditayangkan pada tahun 2021 mendatang. Pengumuman yang disampaikan langsung lewat situs resmi dan akun Twitter anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi ini juga disertai dengan visual baru anime tersebut.

https://twitter.com/kaiyari_anime/status/1272453795784658944?s=19

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi anime

Seiyuu yang baru diumumkan:

  • Keyaruga: Yuuya Hozumi
  • Freia: Ayano Shibuya
  • Setsuna: Shizuka Ishigami
  • Eve: Natsumi Takamori
  • Norn: Minami Tsuda
  • Kureha: Natsuki Aikawa

Anime TV ini akan di garap oleh studio TNK (High School DxD), disutradarai oleh Takuya Asaoka, skrip cerita oleh Kazuyuki Fudeyasu, dan desain karakter oleh Junji Goto.

Kadokawa baru-baru ini mengumumkan bahwa novel ringan Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi karya Tsukiyo ini akan mencapai klimaksnya di volume ke-8 yang akan mulai diterbitkan pada 1 Juli mendatang. Akhir April lalu dikabarkan novel ini telah tercetak hingga 1 juta eksemplar

Tentang Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Genre: Action, Adult, Adventure, Fantasy, Harem, Mature, Seinen, Tragedy

Sinopsis

“Penyihir tipe penyembuh tidak dapat bertarung sendirian.”

Keare, yang terikat dengan pengetahuan umum tersebut, dieksploitasi lagi dan lagi oleh orang lain. Namun suatu hari, ia menyadari apa yang ada di luar sihir penyembuh, dan meyakini bahwa penyihir penyembuhan adalah kelas terkuat. Akan tetapi, Namun, pada saat dia menyadari potensi itu, dia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuhan di dunia saat itu untuk kembali ke empat tahun sebelumnya, dan memutuskan untuk mengulang semuanya.

Ini adalah kisah seorang penyihir tipe penyembuh menjadi yang terkuat dengan menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya dan sihir penyembuhnya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Tsukiyo meluncurkan novel di situs Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016. Kadokawa Sneaker Bunko mulai merilis volume pertamanya pada Juli 2017 dengan ilustrasi dari Shiokonbu. Volume ketujuh novel ini diterbitkan pada 1 Desember 2019. Adaptasi manga-nya tengah diserialkan dan ditulis oleh Souken Haga di situs Young Ace Up sejak Oktober 2017. Manga telah mencapai 6 volume.