Novel Rakudai Kishi no Cavalry Mulai Memasuki Arc Terakhir di Volume 18

Publisher SoftBank Creative (GA Bunko) memperlihatkan sampul gambar untuk volume ke-18 dari novel ringan Rakudai Kishi no Cavalry (Chivalry of a Failed Knight), dimana pada postingan tersebut mereka mengungkapkan bahwa novel karya Riku Misora dan ilustrator Won itu mulai memasuki Arc terakhirnya di volume 18. Awalnya volume tersebut direncanakan akan diterbitkan pada 15 Mei, namun ditunda dan dijadwalkan ulamg untuk 12 Juni di hari Jumat lalu.

Detail Novel Rakudai Kishi no Cavalry

Serial novel ini telah diadaptasi ke anime televisi 12-episode oleh studio Silver Link dan Nexus yang ditayangkan pada Oktober – Desember 2015.

Genre: Action, Comedy, Drama, Ecchi, Fantasy, Romance, School, Life

Sinopsis

Menceritakan tentang sekolah penyihir yang menggunakan sihir modern. Dalam pertempuan, penyihir menggunakan senjata yang merupakan perwujudan dari jiwa mereka. Kurogane Ikki belajar di sekolah ini untuk menjadi Kesatria Sihir, namun dia disebut sebagai “Kesatria Gagal” karena tidak memiliki kekuatan sihir. Suatu hari, ia ditantang berduel dengan Stella, seorang putri dari negeri seberang yang merupakan murid nomor satu.

Rakudai Kishi no Cavalry Indonesia
Misora menserialkan novel sejak 13 Juli 2013 dan volume pertama diterbitkan pada 16 Juli 2013. Novel ini telah tercetak lebih dari 1,5 juta eksemplar. Adaptasi manga dari novel Rakudai Kishi digarap oleh Megumi Soramichi mulai 4 Maret 2014 di majalah Monthly Shounen Gangan dan majalah daring Gangan Online. Manga berakhir pada 7 Desember 2017 dengan 11 volume. Volume 11 sekaligus terakhirnya diterbitkan pada 12 April 2018. Sebuah manga antologi juga dibuat oleh Ayakawa Riku, Ossi Railo dan Yajima Index.

Source
GA Bunko

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^