Penayangan Live Action Men’s Kou (Seiho Boys’ High School!) Ditunda

TV Tokyo mengumumkan pada 12 Juni kemarin, bahwa mereka telah resmi menunda penayangan serial live action Men’s Kou (Seiho Boys’ High School!) yang diadaptasi dari manga shoujo komedi karya Izumi Kaneyoshi. Pengumuman tersebut menjelaskan bahwa mereka harus mengambil keputusan ini karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19, dan akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Seiho Boys' High School!

Naniwa Danshi yang merupakan grup idol asuhan Kansai Johnny’s Jr. akan membintangi serial ini. Dari kiri ke kanan dalam gambar di atas, para pemain termasuk Ohashi Kazuya, Takahashi Kyohei, Onishi Ryusei, Nishihata Daigo, Nagao Kento, Michieda Shunsuke, dan Fujiwara Joichiro. Hiruta Naomi sebagai penulis naskah seri ini.

Sinopsis:

“Selamat datang di asrama Seiho, SMA swasta khusus pria. Ada 312 anak lelaki yang menghuni tempat ini. Gedung sekolah dan asrama berusia 35 tahun. Jaraknya dari pantai hanya 5 menit. Untuk transportasi utama, dari stasiun terdekat membutuhkan waktu 50 menit dengan mobil. Ada kapal feri yang datang sehari 2 kali. Hampir tidak mungkin meninggalkan tempat ini dengan berjalan kaki.

Sekolah kami disebut Alcatraz oleh siswa-siswanya. Tempat ini adalah asrama pria yang akan membuat bunga menjadi kering.”

Di sekolah swasta elite yang dipenuhi orang-orang frustasi dan mesum. Maki, Rui, Nogami, Hanai, dan Genda menjalani hari-hari konyol mereka penuh dengan canda dan tawa. Tetapi satu hal yang jadi masalah utama cowok-cowok keren dan pintar ini, bagaimana caranya mereka bisa mendapat pacar di sarang pria beraroma apak ini?

Men's Kou Indonesia

Manga shoujo ini berjalan di majalah Betsucomi milik Shogakukan dari 2006 hingga 2010, dan Shogakukan menerbitkan delapan volume buku yang dikompilasi untuk manga. Viz Media merilis semua delapan volume manga dalam bahasa Inggris.

Source
TV Tokyo
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^