Tanggal Tayang Peter Grill to Kenja no Jikan Diumumkan Lewat Video Promosi ke-2

Situs resmi untuk anime Peter Grill to Kenja no Jikan yang diadaptasi dari manga komedi harem karya Daisuke Hiyama, merilis video promosi ke-2nya pada hari Jumat ini. Lewat video tersebut diumumkan bahwa anime akan mulai ditayangkan perdana di Tokyo MX pada 10 Juli, juga akan ditayangkan di Tochigi TV. Pengumuman di situs anime juga mengungkapkan bahwa anime akan tersedia di d Anime Store, J: COM On Demand, TELASA, dan U-NEXT.

Seperti anime ecchi pada umumnya, Peter Grill to Kenja no Jikan akan tayang dengan memiliki dua versi, yaitu “normal” dan versi “great philosopher”, versi kedua akan memulai debutnya enam hari kemudian. Bocoran tentang tanggal penayangan ini sudah terlebih dulu keluar beberapa hari yang lalu dan bocoran tersebut sama persis seperti pengumuman dari official web anime.

https://youtu.be/YVxoC0pLhH4

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Hiro Shimono sebagai Peter Grill
  • Yui Ninomiya sebagai Luvelia Sanctos
  • Ayana Taketatsu sebagai Mimi Alpacas
  • Hibiku Yamamura sebagai Lisa Alpacas
  • Akari Uehara sebagai Vegan Eldriel
  • Sayaka Senbongi sebagai Piglette Pancetta

Tatsumi menyutradarai anime di studio Wolfsbane. Nora Mōri menulis skrip seri, dan Rui Ishige sebagai desain karakter.

Sinopsis:

Setelah memenangkan turnamen bergengsi dan dikenal sebagai petarung terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi buruk dari ketenaran yang baru didapatkannya. Perempuan dari segala spesies seperti ogre hingga elf, saling berebut benih dari Peter untuk memastikan mereka memiliki bayi yang super kuat. Malangnya bagi Peter, yang ingin menikmati dirinya dengan para selirnya, namun ia harus mengalahkan, mengecoh, dan kabur dari harem para gadis monster yang bertekad untuk mendapatkan benihnya.

Peter Grill to Kenja no Jikan

Hiyama meluncurkan manga di majalah Monthly Action pada Juli 2017. Futabasha menerbitkan volume ke-5 pada 10 Januari dan Seven Seas Entertainment akan merilis volume pertama manga pada 16 Juni.