Total Cetak Manga The Promised Neverland Tembus 21 Juta Eksemplar, Amazon Siapkan Adaptasi Serial Live Action!

Comic Natalie melaporkan pada hari Kamis ini bahwa total cetak yang beredar untuk manga The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland) telah melebihi 21 Juta Eksemplar, angka ini melonjak setelah cetakan ulang manga diterbitkan sejak bulan Juni ini. Cover untuk volume ke-19 manga tersebut telah diperlihatkan dan jika tidak ada penundaan, rencananya volume 19 akan diterbitkan pada 3 Juli mendatang.

Bersamaan dengan kabar gembira tersebut, diumumkan juga bahwa amazon sedang mempersiapkan adaptasi serial live action berdasarkan manga The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland) karya Shirai Kaiu dan ilustrator Demizu Posuka ini. Meghan Malloy akan menulis naskah live action dan Rodney Rothman ditunjuk sebagai sutradara dan produser eksekutif.

Mereka berdua sebelumnya terlibat dengan pembuatan Spider-Man: Into The Spiderverse sebagai sutradara dan asisten penulis naskahnya. Selain itu diumumkan juga bahwa Masi Oka – yang membintangi serial TV Heroes dan memproduseri live action Death Note serta proyek adaptasi Mega Man dan Attack on Titan – juga ikut serta sebagai produser eksekutif bersama Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo, dengan kerjasama dari produksi Amazon Studios dan Fox 21 Television Studios.

Tentang The Promised Neverland

The Promised Neverland live action

Yakusoku no Neverland yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Promised Neverland, adalah sebuah seri manga yang ceritanya ditulis oleh Shirai dan ilustrator dari Demizu, mereka meluncurkan manganya di Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016.

Adaptasi anime-nya mulai tayang pada 10 Januari 2019. Studio animasi musim pertamanya adalah CloverWorks. Seri ini mengisahkan tentang Emma, Norman, dan Ray. Mereka adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Season 2 anime awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak yang ditimbulkan Covid-19. Sebuah adaptasi film live action dari seri ini dijadwalkan untuk tayang pada di bioskop-bioskop Jepang pada Desember 18 Desember tahun ini (jika tidak ada penundaan).

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^