Re:Zero Season 2 Dijadwalkan Ulang untuk Tayang Pada 8 Juli, Dengan 2 Cour

Lewat acara livestream yang berlangsung pada 11 Juni ini diumumkan bahwa anime TV Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 2 dijadwalkan ulang untuk tayang pada 8 Juli nanti. Diumumkan juga bahwa anime yang akan hadir dengan 25 episode ini nantinya akan dibagi menjadi dua Cour, dimana cour kedua akan ditayangkan pada Januari 2021 mendatang.

Re:Zero Season 2 Indonesia

Staf juga merilis trailer dan visual baru. Awalnya anime ini direncanakan akan tayang pada bulan April lalu tapi terpaksa ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19

Seiyuu dan detail karakter Re:Zero Season 2

Echidna - Re:Zero Season 2
Maaya Sakamoto sebagai Echidna, gadis cantik misterius yang ditemui Subaru
Petra Leyte - Re:Zero Season 2
Marika Kouno sebagai Petra Leyte, seorang maid dari Roswaal Mansion dan anggota Emilia Camp
Frederica Baumann - Re:Zero Season 2
Kaori Nazuka sebagai Frederica Baumann, seorang maid yang bekerja untuk Roswall L Mathers dan anggota Emilia Camp
Lewes Meyer - Re:Zero Season 2
Aimi Tanaka sebagai Lewes Meyer, tidak seperti penampilannya yang imut, dia memiliki sifat yang aneh
Garfiel Tinsel season 2 re zero
Nobuhiko Okamoto sebagai Garfiel Tinsel, saudara tiri Frederica Baumann – bergabung dengan Emilia Camp setelah kelelahannya dengan Subaru dan melupakan masa lalunya
Otto Suwen - Re:Zero Season 2
Kouhei Amasaki sebagai Otto Suwen, Meskipun dia adalah penjual keliling dan memiliki bakat sebagai pedagang, dia sangat sial.

Season pertama Re: Zero mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam, berjalan selama 25 episode dan berakhir pada 19 September.

Re:Zero Season 2

Sinopsis:

Subaru Natsuki tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Re:Zero merupakan sebuah serial novel ringan Jepang hasil karya Tappei Nagatsuki dan di ilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko. Serial ini awalnya diserialisasi di Shosetsuka ni Narou sejak tahun 2012.

Source
Kadokawa livestreamRe:Zero website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^