Surat Cinta Dari Wit Studio Untuk Kepada Shingeki No Kyojin

Kemaren lalu tepatnya pada tanggal 29/05/20, dijagat dunia perindustrian Anime bahwasanya kita dikagetkan dan dihebohkan oleh kabar yang mengemparkan, dari sebuah rumah produksi Anime bernama Mappa Studio yang membeberkan sekilas cuplikan PV trailer untuk sequel Shinggeki No Kyojin alias Attack On Titan dengan bertajuk Final Season yang ditayang beritakan serentak di bermacam platform media sosial.

Lalu pada penayangan itu sekaligus juga menjadi ajang kesempatan untuknya pihak Mappa Studio memanfaatkan momen itu untuk mendeklarasikan kabarnya soal memang benar adanya ia selaku pemegang penuhnya sekarang pada project yang semula sebelumnya di pegang oleh pihak Wit Studio itu.

Entah alasanya apa ? menurut kalian bagaimana ?

Sebagaian orang menuai beragam macam reaksi, ada yang antusias karena setelah penantian yang lumayan lama akhirnya kisah perjalanan eren dkk akan dilanjutkan kembali, lalu bahkan ditemui ada yang pesimis karena dengan alasan akan mengubah pengalaman experience menonton kadar visual yang biasa digarap oleh Wit Studio yang sejak dulu pertama kalinya.

Diringingi bahwasanya dengan adanya kabar itu, berasa tak mau kalah ternyata, pihak Wit Studio juga memberikan sebuah kabar bahagia kepada orang-orang yang telah mau menunggu karya garapan besutan mereka, dengan melepas tayangkan sebuah PV untuk Sequel Movie dari Franchice Anime yang telah turut ikut serta membuat namanya melambung bersama yaitu Shingeki No Kyojin alias Attack On Titan bertajuk Chroniles.

Jika kita mengingat kembali sebelum-sebelumnya, bahwasanya pihak Wit Studio pun pernah sempat dahulu juga membuatkan, merilisakan sebuah Movie unutk merekapitulasi cerita pada season 1 dan season 2 nya.

Namun jika kita berbanding sekarang pada hal ini, maka akan betapa rumitnya bisa nanti, dan betapa sulitnya nanti pihak Wit Studio akan mencoba dalam membuat plot dengan timeline (season) yang kita tahu berbeda itu, layaknya sebuah buku dibuatkan Bab namun seling berhubungan berkesinmabungan, untuk dijadikan satu sebuah cerita “yang tidak bisa terlupakan” dalam bentuk layar lebar dengan berdurasi kurang lebih 120 menit.

Mendegar kabar itu, orang-orang diluar sana (Japan) menuai ragam rekasi positif dan sampai bahkan tidak sabar segera untuk bisa menyaksikan kembali demi adegan penuh adegan yang epic, yang dipergulatkan menjadi satu keterkaitan.

tapi sayangnya ternyata cuma hanya bisa dinikmati beberapa orang dan di pertayangkan secara exclusive dibeberapa bioskop tertentu saja di jepang yaitu pada tangga 17 Juli 2020 selama satu hari saja. mana membuat para penggemar sedikit kecewa yang notaben nya sebagai penggemar Isiyama dan Wit Studio domisili dimana pun, tidak akan bisa ikut mencicipi, mengintip dan merasakan sensasi untuk terakhir kalinya kolaborasi mereka di Sequel project ini di layar lebar.

Sehubungan juga dengan kabar yang sebelumnya ini, bahwa pihak Mappa Studio yang telah memegang andil di project ini, yang kita tahu dipersilahkan untuk menutup kisah eren dkk. Sebagai Final Season nya. membuat para fans makin sangat tidak sabar untuk mau menunggu scene after credit di Movienya yang akan menjadi penghantar sebuah jembatan menuju Final Season (dikabarkan Movie nya akan rilis/ditayangkan terlebih dahulu, sebelum series nya mendatang yang belum di konfirmasikan), yang seperti kita tahu, bagi kepada siapa pun yang telah monoton hasil rekapitulasi dalam bentuk Movie yang merangkum cerita Season 1 dan Season 2 nya dulu, pasti akan tahu selalu akan ada kejutan berupa sisipan, potongan berupa scene berdurasi 2-5 menit.

Dan di Movie yang dibuatkan untuk terakhir kalinya oleh Wit Studio sebelum Series ini diberakhirkan oleh pihak Mappa Studio. membuat ini terasa seperti menjadi ajang momen perpisahan sebagai surat cintanya, kenang-kenangannya dan bentuk terima kasihnya sebesar-besarnya mewakili kerabat serta rekan kerja para Staff Tim Produksi Wit Studio semua terhadap Franchice Anime Adaptaion on Manga ini, yang telah mau berjalan bersama menemani selama 6 tahun sudah lamanya.

Diperkuatnya lagi dengan sebuah surat balasan Post Card Digital ucapan balik terima kasihnya dibawah ini yang dibuat khusus kan oleh Hajime Isayama, yang siapa lagi kalau bukan sang Mangaka jenius si punya otak dari cerita liar ini.

Source
comicbook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^