Mari bersiap Dengan Project Cerita Dark Comedy Terbaru Hajime Isyama Usai Shingeki No Kyojin

Setelah dikatakan rumor benar adanya di jagat perindustrian manga, yaitu soal beredarnya berita komik shinggeki no kyojin yang dikabarkan ceritanya tersisa akan sekian 5% lagi menuju penghujung akhir.

Beredar juga bahwa beriringan langsung dari berita soal hal itu, yaitu sang creator alias mangaka dari shingeki no kyojin ini tengah sudah siap dengan rencana dari project selanjutnya yang akan ia kerjakan usai ini.

Dengan lewat konfirmasinya langsung, melalui sebuah wawanca exclusive bersama salah satu progam di stasiun tv jepang (TBS Televesion) pada kemarin lalu (07/06/20). yang video nya diunggah, upluoad-kan oleh salah satu kanal youtube channel bernama omar hidan.

Dari sempat beberapa buah pertanyaan yang dilontarkan lewat sebuah wawanca berdurasi kurang lebih 3 menit disana, di nyatakan langsung dengan santai oleh Hajime Isyama selaku sang creator pembuat dari manga shingeki no kyojin yang turut mengamini nya soal untuk project terbarunya.

Namun melalui interview itu, tidak banyak hal yang akan dapat dan diketahui soal project terbarunya ini untuk pribadi oleh para fans, namun Hajime Isayama bertutur memberikan sedikit bocoran yang katanya akan mengusung sebuah genre dark comedy.

Mengetahui hal itu, salah satu akun twitter @AoTWiki yang merupakan sebagai tempat wadah informasi terpercaya pribadi semua seputar shingeki no kyojin sejak dari tahun 2015 itu, ikut memberikan respon dan tanggapanya yang lalu kemudian turut dibalas oleh salah satu akun penggemar @Sarah_sama dengan cuitanya “I cant’t say i’m surprised its isayama after all.. I mean no one really knows what’s inside his dead, i think black comedy suit him well”

Kita tahu dewasi ini dark comedy adalah sebuah genre yang sayangnya cukup jarang untuk di ulik maupun di eksplor oleh para banyak mangaka di luar sana.

Dark Comedy Ala Isayama akan Menanti





Sehubungan karena satu dan lain penyebabnya adalah adanya permintaan pasar maupun trend yang turut terjadi pun juga di insutrialan comic book ini. yang ketika para penulisnya kita tahu mangaka nya disana, yang diharuskan untuk selalu membuat sebuah cerita berdasarkan relevansi di kalangan masyarakat karena permintaan banyak oleh para penikmat karya atau pembacanya atau penggemarnya.

Usain Shingeki No Kyojin Isayama Siap Garap Dark Comedy

Genre dark comedy sejatinya sangat identik sekali dengan sebuah sajian humor guyon satirnya yang membuat lelucon berdasar refrensinya dari seperti kekerasan fisik, pembunuhan, body shaming, tatanan norma yang berlaku atau bahkan suatu kondisi politik tertentu untuk dijadi bercandaan untuk di tertawakan.

Ditambah lagi yang dianggap sangat sensitif pun bisa sampai disana, yang mana kita tahu merupakan suau hal jarang atau takut untuk dibahas bagi kalangan masyarakat, sehingga yang kandasnya berujung pada ketidak semuaan orang bakal untuk dapat menelaah, mengonsumsi dan mencernaanya.

Apa lagi kepada pribadi semua yang telah sudah mengikuti jejak karya dari Isayama ini, entah akan seperti apa jadinya jika kalau benar buat di kolaborasikan dan di implementasikan lewat metode cara bertutur gaya bercerita si Isayama nantinya

Namun tidak menutup kemungkinan genre seperti ini akan dapat menemukan penikmat maupun peluang untuk menemukan segmentasinya, karena sedari nya sepakat salah satunya mungkin di antara kita pribadi ini maupun pribadi semua yang ada sebagai fans, ada untuk mau menjadi penikmat karya isayama atau sebagai kalangan spesifik tertentu misalnya, yang dimana pribadi-pribadi lah yang mungkin akan selalu ada dan tidak sabar mau untuk menunggu karya-karya brilian selanjutnya dari Isayama.

Source
comicbook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^