Detective Conan: The Scarlet Bullet Dijadwalkan Ulang untuk Tayang Pada April 2021

Setelah pengumuman penundaannya sejak dua bulan lalu, situs resmi untuk film Detective Conan mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menayangkan movie ke-24nya yang berjudul Detective Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet pada April 2021.

Keputusan ini memang cukup mengejutkan karena staf tidak menunda penayangan anime-nya untuk hanya beberapa bulan atau season saja seperti anime lainnya, tapi hingga satu tahun. Namun jika melihat proses produksi film yang memakan waktu lama, meskipun anime ini diputar di Bioskop sekitar akhir tahun ini, kemungkinan besar mereka tetap tidak akan dapat memutar film berikutnya pada bulan April seperti film-film Detective Conan sebelumnya. Mungkin ini adalah keputusan yang tepat karena mereka tetap akan dapat menayangkan film tanpa merusak jadwal penayangan.

Film ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada 17 April tapi harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Bullet:

Film terbaru ini akan menampilkan kisah kehidupan keluarga dari Suichi Akai. Adik laki-laki dari agen FBI Suichi Akai, Syuikichi Haneda, yang merupakan seorang pemain shogi terkenal. Diceritakan Jepang akan mengadakan kejuaraan olahraga terbesar bernama World Sports Games atau WSG di Tokyo. Kereta super canggih Vacuum Tube Super Conducting Linear bernama Japanesse Bullet pertama pun diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya WSG.

Kereta ini memiliki kecepatan 1000km/jam dengan rute Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo. Namun terjadi sebuah insiden aneh selama perayaan dan terjadi sebuah penculikan eksekutif atas. Conan Edogawa dan temannya pun beranggapan jika penculikan itu ada kaitannya dengan kasus serupa yang terjadi pada 15 tahun yang lalu di WSG Boston. Berhasilkah Conan membongkar dan memecahkan masalah tersebut? Lalu seperti apa kehidupan rahasia dari keluarga Shuici Akai?

Detective Conan: The Scarlet Bullet sub Indonesia

Tomoka Nagaoka (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) menyutradari film ini, dan Takeharu Sakurai (Detective Conan: Zero the Enforcer) menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali untuk mengurus musik. Digarap oleh studio TMS Entertainment.

Source
Conan Movie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^