Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Dijadwalkan Akan Tayang Pada 11 Juli

Salah satu situs Jepang yang dapat dipercaya, baru saja memberikan bocoran terbaru tentang tanggal penayangan cour/part ke-2 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa anime yang sebelumnya sempat tertunda ini dijadwalkan akan ditayangkan di Tokyo MX pada 11 Juli mendatang.

Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 25 April tapi harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Sub Indonesia

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Sword Art Online adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012.

Source
Ryokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^