Kaguya-sama: Love is War – Doujin Edition Akan Tamat Bulan ini

Kaguya-sama: Love is War – Doujin Edition (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Doujin-ban) yang merupakan spin-off karya Shinta Sakayama, akan berakhir pada bulan Juni ini. Hal ini diumumkan langsung lewat akun Twitter untuk manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen) pada hari Kamis lalu.

Seri spin-off yang akan tamat di situs Tonari no Young Jump ini, menghadirkan cerita erotis yang tidak disajikan pada kisah manga utamanya. Kaguya-sama: Love is War – Doujin Edition diluncurkan di situs Tonari no Young Jump pada 14 Juni 2018 dimana chapter terbarunya diterbitkan pada hari Kamis minggu kedua dan keempat setiap bulannya. Shueisha telah merilis Volume ketiga manga pada 17 Januari lalu.

Kaguya-sama: Love is War - Doujin EditionAkasaka memulai seri utama manga di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015 tetapi pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Manga ini juga telah mendapatkan seri spin-off komedi empat panel berjudul Kaguya-sama o Kataritai karya G3 Ida. Shueisha telah menerbitkan volume ke-18nya. Manga mengisnpirasi adaptasi anime yang ditayangkan perdana pada Januari 2019, dan season pertama hadir dengan 12 episode. Blu-ray Disc dirilis pada 18 Februari. Season kedua anime tayang perdana pada 11 April dan masih berlanjut hingga sekarang.

Via
ANN
Source
Kaguya sama manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^