DVD/BD Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Movie Akan Dirilis Pada 2 September

Situs resmi untuk anime Digimon Adventure mengumumkan pada hari Jumat kemarin bahwa Blu-ray disc & DVD Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna akan dirilis di Jepang pada 2 September mendatang. Untuk versi Blu-ray Deluxe Edition, rilis ini akan dibundel dengan poster, cd drama, Digipack, dan bonus lainnya.

Sebelumnya Shout! Factory juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis BD/DVD Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna dengan paket kombo khusus untuk wilayah luar Jepang pada 7 Juli . Rilis ini akan mencakup dub bahasa Inggris dan audio Jepang + juga dengan subtitle bahasa Inggris, serta fitur bonus.

Fathom Events dan Toei Animation awalnya merencanakan untuk memutar film dengan subtitle bahasa Inggris di bioskop-bioskop tertentu di Amerika Serikat pada 25 Maret, tetapi terpaksa menunda pemutaran film karena masalah keselamatan dan kesehatan para penonton terkait dengan penyebaran coronavirus COVID-19.

Film anime ‘terakhir’ Digimon Adventure telah diputar di Jepang pada 21 Februari dan menempati peringkat #6 di akhir pekan pembukaannya

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna berlangsung lima tahun setelah peristiwa Digimon Adventure tri, seri film enam bagian yang dirilis pada tahun 2015. Sekarang di puncak kedewasaan, Taichi dan rekan-rekannya DigiDestined mengetahui bahwa seiring bertambahnya ikatan mereka dengan masing-masing Digimon mereka pada akhirnya harus berpisah. Bagaimana kisah Taichi, Agumon dan teman-teman lainnya akan berakhir? Ini adalah sesuatu yang sangat layak untuk di tonton, terutana bagi Anda penggemar Franchise Digimon Adventure.