Domestic na Kanojo Chapter 276 Indonesia [SPOILER]

Ini adalah Chapter terakhir dari manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Sasuga Kei, seperti yang telah diumumkan sebelumnya. Seri ini secara resmi akan tamat pada hari Rabu, 10 Juni nanti di edisi ke 28 majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha. Chapter 276 akan menghadirkan lead color page dan menampilkan Domestic na Kanojo pada cover edisi ke 28 majalah tersebut untuk memperingati berakhirnya salah satu manga NTR populer ini.

Sebelum itu, untuk kamu yang tidak keberatan dengan spoiler, bisa terlebih dahulu membaca spoiler chapter 276 sekaligus terakhir manga yang telah AnimeSaku terjemahkan ke bahasa Indonesia dibawah.

Harap di catat bahwa spoiler ini belum 100% dikonfirmasi kebenarannya seperti sebelumnya, tapi masih berdasarkan sumber yang sama.

SPOILER Domestic na Kanojo Chapter 276

Beberapa tahun kemudian, di tempat pernikahan (tempat Rui bekerja), Rui dan Miyabi berbicara tentang penyembuhan Hina.

Hina dapat berbicara setelah 6 bulan dan berjalan setelah 3 tahun berkat rehabilitasi.

Alasan Rui dan Natsuo tidak menikah bukan karena kecelakaan beberapa tahun lalu, tapi karena apa yang dikatakan Marie.

Natsuo melamar Hina dan berkata, “Bukan masalah jika kamu tidak menyukaiku lagi, kamu bisa menolaknya.” Mendengar itu, Hina memberi tahu Natsuo bahwa itu sangat tidak adil, jadi dia menerima lamaran tersebut.

Rui menangis ketika dia melihat Hina mengenakan gaun pengantin. Hina peduli pada Rui dengan mengatakan, “Apakah kamu mau kita berganti posisi?” dan Rui berkata tidak sambil sedikit kesal.

Beberapa tahun kemudian mereka berempat hidup bersama dengan bahagia. Natsuo menulis novel yang ceritanya terinspirasi dari kisah hidupnya itu, novel tersebut berjudul “Domestic na Kanojo“.

Pada halaman lain manga, diperlihatkan bahwa Rui sedang berbicara dengan Daniella.

Tambahan:

Dalam gambar terakhir dari manga, diperlihatkan bahwa Hina sedang memegang buku “Domestic na Kanojo”.

Di halaman-halaman berikut, kehidupan sehari-hari dengan Hina ditampilkan.

Diawal halaman tambahan tempat Hina dan Natsuo keluar, diperlihatkan Rui dan Haruka sedang meninggalkan rumah dengan koper mereka (kemungkinan mereka pergi untuk sementara).

End.

Domestic na Kanojo Chapter 276

Sebelumnya telah diumumkan bahwa mereka berencana akan menghadirkan buku spesial yang semua chapter-nya berisikan kompilasi adegan echhi dari karakter-karakter Domestic na Kanojo. Juga sebuah chapter baru yang kisahnya diputuskan dari hasil voting para pembaca. Volume ke 28 akan menjadi volume terakhir dari manga karya mangaka kelahiran 80an ini, dan jika tidak ada penundaan akan diterbitkan pada 17 Agustus mendatang.

Domestic na kanojo 276

Terimakasih Kei Sasuga untuk kerja kerasnya selama 6 tahun yang penuh lika liku ini!

Source
Black Cat Podcast

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^