Tsukiuta. THE ANIMATION 2 Kembali Ditunda untuk yang Ketiga Kalinya

Situs resmi untuk anime Tsukiuta. THE ANIMATION kembali mengumumkan penundaan Tsukiuta. THE ANIMATION 2 untuk yang ketiga kalinya pada hari Jumat ini. Anime yang sebelumnya direncanakan untuk tayang pada bulan Juli ini, kini telah ditunda hingga bulan Oktober mendatang.

Staf menjelaskan lewat situs resmi anime bahwa mereka harus kembali menunda penayangan anime karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 masih terus berlangsung dan itu sangat mempengaruhi produksi. Mereka meminta maaf atas penundaan ini terutama untuk para fans yang telah menunggunya.

Awalnya Tsukiuta. THE ANIMATION 2 diumumkan akan dirilis pada 2019 tetapi ditunda ke April 2020 dan pada awal Maret lalu, staf kembali mengumumkan penundaannya hingga bulan Juli.


Produksi season kedua dipindahkan dari Studio Pierrot ke Children’s Playground Entertainment milik Bilibili. Tsukiuta. THE ANIMATION adalah sebuah seri drama CD dan lagu yang dikarang oleh komposer Vocaloid. Franchise berpusat pada unit idol Tokyo Six Gravity dan unit rivalnya Procellarum.