DVD/BD Made in Abyss Movie 3: Fukaki Tamashii no Reimei Akan Dirilis Pada 25 September

Situs resmi untuk anime Made in Abyss yang diadaptasi dari manga karya Akihito Tsukushi, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis DVD/Blu-ray disc untuk movie ke-3nya yang berjudul “Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei” (Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul) di Jepang pada 25 September mendatang.

Staf juga mengumumkan bahwa mereka menyediakan edisi terbatas untuk BD/DVD film anime ini yang disertai dengan bonus khusus, dan pre-order telah dibuka mulai hari Jumat ini.

Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei

Made in Abyss Movie 3: Fukaki Tamashii no Reimei mulai ditayang di Jepang pada 17 Januari 2020 lalu.

Pada bulan November 2017 diumumkan bahwa proyek sekuel anime Made in Abyss tengah dalam proses pengerjaan. Film pertama Made in Abyss: Tabidachi no Yoake telah dirilis Winter lalu sedangkan film kedua yang berjudul Made in Abyss: Hourou Suru Tasogare (Wandering Twilight) dirilis pada tanggal 18 Januari lalu.

Made in Abyss yang merupakan manga karya Akihito Tsukushi menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Manga ini telah diserikan dan didistribusikan online oleh publikasi digital milik Takeshobo, Web Comic Gamma sejak 2012 dan telah dikumpulkan menjadi beberapa volume. Sebuah adaptasi seri anime dari manga ini yang dikerjakan oleh Kinema Citrus telah disiarkan sejak 7 Juli hingga 29 September 2017.

Source
Made in Abyss Movie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^