Rilis Black Clover Chapter 254 Ditunda Seminggu

Edisi terbaru tahun ini dari majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa chapter 254 terbaru Black Clover akan absen di edisi ke 28 majalah tersebut, seri manga karya Tabata Yuuki ini dijadwalkan akan kembali di terbitan edisi ke 29 majalah pada 22 Juni mendatang.

Tentang Black Clover

Black Clover Chapter 254

Sinopsis

Asta dan Yuno adalah anak yatim piatu yang dibesarkan bersama sejak lahir setelah ditinggalkan di panti asuhan gereja di desa pinggiran Kerajaan Clover pada saat yang sama. Di dunia tempat setiap orang dilahirkan dengan kemampuan untuk memanfaatkan Mana dalam bentuk Kekuatan sihir, Asta adalah satu-satunya orang yang tidak memiliki kemampuan sihir dan karenanya dia mengimbangi kekurangan ini melalui pelatihan fisik. Sebaliknya, Yuno dilahirkan sebagai anak ajaib dengan kekuatan sihir yang luar biasa dan bakat untuk mengendalikan sihir angin. Termotivasi oleh keinginan untuk menjadi Raja Penyihir – sosok penting yang kedudukannya berada di bawah Raja Kerajaan Clover, kedua pemuda ini memulai persaingan yang sehat. Yuno memperoleh grimoire (buku sihir) empat daun yang sebelumnya dimiliki oleh Raja Penyihir pertama dari Kerajaan Clover. Asta, meskipun tidak memiliki kemampuan sihir, mendapatkan grimoire lima daun yang misterius (yang tidak dapat diidentifikasi dengan jelas oleh orang lain karena kondisinya) dan berisi pedang elf misterius dan kemampuan anti-sihir yang misterius. Kemudian, dirinya dan Yuno bergabung dengan pasukan Ksatria Sihir sebagai langkah pertama untuk memenuhi ambisi mereka.

Black Clover Chapter 254 Indonesia

Black Clover adalah sebuah seri manga shounen fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tabata Yuuki. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi dua puluh empat volume.

Manga ini telah diadaptasi ke sebuah animasi video orisinal yang diproduksi oleh Xebec yang dirilis pada tanggal 27 November 2016, sedangkan adaptasi seri anime yang diproduksi oleh Pierrot tayang perdana di Jepang sejak tahun 2017 dan episode ke-133 anime ditunda sejak akhir April sampai waktu yang belum ditentukan.

Source
Weekly Shounen Jump 27

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^